Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta

Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta – Saat ini banyak sekali bisnis yang bisa Anda jalankan, salah satunya bisnis franchise. Dengan modal kurang dari 5 juta saja, Anda sudah bisa memulai bisnis. Saat ini banyak sekali bisnis franchise yang harga paket franchise-nya hanya 2 hingga 3 jutaan saja. Sedikit modal untuk memulai bisnis, bukan?

Dengan Bisnis Franchise ini, Anda tidak perlu repot-repot memperkenalkan produk baru Anda. Anda bisa meminjam nama merek besar yang sudah dikenal banyak orang. Jadi, Anda tidak perlu takut produk yang Anda jual tidak akan memiliki pembeli. Pastinya, produk franchise akan laris manis di pasaran.

Berikut ini adalah daftar bisnis franchise di bawah 5 juta

Cappucino Cincau

Bisnis waralaba pertama di bawah 5 juta adalah bisnis cappucino cincau. Waralaba ini bisa Anda jalani dengan modal 2 juta rupiah. Namun, harga ini tanpa gerobak, hanya spanduknya. Cincau Cappuccino kini menjadi bisnis yang booming. Apalagi saat trend kopi sedang booming. Dengan harga jual yang murah, cappucino cincau menjadi pilihan bagi yang suka kopi namun memiliki modal terbatas. Apalagi cappucino cincau sangat enak.

Baca Lainya:  Beberapa keuntungan bisnis franchise

Nyoklat Kress

Masih waralaba minuman, Nyoklat Kress juga merupakan salah satu usaha waralaba di bawah 5 juta. Waralaba ini berasal dari Wonogiri. Minuman ini menyediakan minuman coklat dengan berbagai varian rasa dan varian crispy di dalamnya. Rasanya antara lain cokelat asli, pisang, cokelat kemiri, tiramisu cokelat, susu cokelat, oreo cokelat, kue cokelat, cappucino cokelat, dan moka cokelat.

Bisnis franchise di bawah 5 juta ini menawarkan banyak paket. Diantaranya, paket paling murah adalah paket bedak seharga Rp. 3 juta rupiah. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa backdrop, banner, seragam, dan 200 bahan baku cocoa powder.

Baca Lainya:  Sistem Bisnis Franchise yang Perlu di Ketahui

Bubble Boom

Selain cincau Cappucino dan Nyoklat Kress, bisnis waralaba lain di bawah 5 juta adalah bubble boom. Minuman ini memiliki sembilan rasa yang menggugah selera. Gelembung yang ada di dalamnya menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang menyukai gelembung. Untuk membuka usaha ini, Anda hanya perlu menyiapkan modal sebesar Rp 2.200.000, lengkap dengan perlengkapannya.

Shizuka Takoyaki

Selain waralaba minuman, ada juga usaha waralaba makanan bermodal di bawah 5 juta rupiah. Misalnya saja seperti Shizuka Takoyaki. Makanan ini berasal dari negeri Sakura, Jepang. Takoyaki adalah makanan asal Kansai yang berbentuk seperti bola-bola kecil yang terbuat dari adonan tepung yang diisi gurita. Demikianlah ulasan tentang bisnis franchise dibawah 5 juta semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  Contoh Usaha Franchise Makanan Yang Perlu Anda Ketahui

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.