Berapa Biaya Franchise Sabana

Jadiberkah.comBerapa Biaya Franchise Sabana – ayam goreng tepung memang salah satu masakan sejuta umat. Baik anak-anak maupun orang dewasa menyukai hidangan ini. Jika Anda merasa bahwa bisnis waralaba ayam goreng pemenang sangat menarik, tetapi Anda belum dapat menemukan cara menggoreng ayam dengan kualitas terbaik, Anda dapat membeli waralaba dari sabana untuk mempelajari cara dan resep tepung terbaik. ayam.

Sabana merupakan salah satu franchise ayam goreng yang populer. Sampai saat ini gerai sabana sudah banyak. Ini membuktikan bahwa sabana tetap eksis dan kuat meski memiliki banyak pesaing. Hal ini dikarenakan harga ayam savana yang murah dan tentunya kualitas rasa serta ayamnya tetap terjaga.

Baca Juga : Apa Itu Bisnis Franchise Dan Waralaba?

Baca Lainya:  Contoh Bisnis Waralaba Yang Sukses

Jika Anda ingin mencoba Franchise Sabana Chicken, Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp 22 juta hingga Rp 23 juta sebagai biaya pembelian franchise ini. Untuk menjadi mitra franchise Sabana, Anda bisa mengunjungi infrastruktur ayam sabana di Instagram.com/sabanaku. Di sana Anda bisa melihat link formulir kerjasama sebagai franchise makanan populer dari sabana ini.

Apa Saja Kelebihan Franchise Sabana Fried Chicken?

Kelebihan Fried Chicken Sabana

Dulu, nama ayam crispy hanya didominasi oleh restoran cepat saji, antara lain Texas Fried Chicken, California Fried Chicken, Kentucky Fried Chicken, atau McDonald’s. Meski enak dan dagingnya tebal, rata-rata harganya mahal sehingga tidak semua orang dapat menikmatinya.

Tak lama kemudian, masyarakat mulai berinovasi dengan menciptakan ayam crispy yang mirip dengan merek-merek di atas dengan harga lebih murah agar bisa dinikmati semua orang. Namun, rasanya tentu saja berbeda dengan restoran mahal. Kulitnya kebanyakan tepung dan dagingnya terlalu sedikit. Berbeda dengan ayam tanpa merk yang murah meriah, Sabana memiliki kelebihan tersendiri.

Baca Lainya:  Modal Usaha Sablon Kaos DTG, Peluang Usaha Baru Yang Menguntungkan!

Memang harga Sabana lebih mahal dari pada ayam kendor (Kentucky Push). Namun jika dilihat dari kulit, daging, dan rasanya. Sabana itu pasti jauh lebih bagus. Harganya berkisar dari Rp 5.000 untuk bagian paha dan sayap, dan Rp 6.500 untuk bagian dada.

Kekurangan Fried Chicken Sabana

  • Biasanya Sabana Chicken ini tidak memiliki tempat untuk pelanggan makan langsung disana.
  • Sebagian besar pembeli hanya dapat membawa Savannah Chicken yang mereka beli untuk dimakan di rumah.
  • Terkadang minyak yang digunakan untuk menggoreng tidak sesuai untuk digunakan (artinya minyak harus diganti tetapi tetap digunakan untuk menggoreng). Demikian ulasan tentang Berapa Biaya Franchise Sabana semoga bermanfaat.
Baca Lainya:  7 Resiko Usaha Pangkas Rambut yang Harus Anda Ketahui

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.