Berapa Modal Franchise Kopi Janji Jiwa

Jadiberkah.comBerapa Modal Franchise Kopi Janji Jiwa – Bagi para penggemar kopi tentunya sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini. Kopi Janji Jiwa merupakan brand kopi kekinian yang sangat digemari masyarakat luas.

Saking populernya, bahkan ada sekitar 700 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk kamu yang ingin memulai bisnis franchise minuman, Kopi Janji Jiwa bisa jadi pilihan terbaik. Inilah beberapa Cara Membuka Franchise Kopi.

Berapa Modal Untuk Membuka Franchise Kopi Janji Jiwa?

  1. Siapkan Total Modal Awal

Dalam membuka franchise kopi saat ini, setidaknya Anda perlu menyiapkan total modal terlebih dahulu yang sudah termasuk dana paket franchise. Total dana modal awal untuk pembuatan franchise ini adalah Rp 115.000.000,00. Dengan modal ini, Anda bisa membuat skenario penjualan awal untuk bulan pertama.

Baca Lainya:  Perhatikan Analisis SWOT Usaha Les Privat di Tengah Pandemi Sebelum Mulai!

Jika dalam satu bulan penjualannya rendah, maka minimal bisa untung hingga Rp 42.000.000,00 dan penjualan tinggi hingga Rp90.000.000,00. Jumlah yang fantastis ini juga akan berkurang dengan biaya operasional bulanan sebesar Rp17.150.000,00. Anda tidak perlu pusing memikirkan cara membuat booth, karena franchise akan membayarnya.

  1. Siapkan Lokasi

Pilih lokasi yang tepat untuk membuka bisnis franchise ini. Ada dua jenis tempat yang ideal untuk melakukan bisnis ini. Rekomendasi tempat pertama adalah lokasi yang ramai. Misalnya bandara, stasiun, mall hingga supermarket.

Baca juga : Apa Itu Bisnis Franchise Dan Waralaba?

Tempat alternatif selanjutnya adalah di pinggir jalan raya. Di lokasi ini tentunya bisa menarik konsumen dari para pengendara kendaraan. Berbicara soal kualitas dan rasa, tentunya kopi kekinian ini tidak perlu diragukan lagi. Harga yang juga cukup terjangkau tentunya bisa menarik lebih banyak konsumen.

Baca Lainya:  14 contoh usaha sampingan di rumah yang bisa anda coba

Calon pembeli yang sudah familiar dengan kopi saat ini, tentunya tidak akan ragu lagi untuk membeli produk tersebut. Bahkan mereka juga bisa melakukan pemasaran secara tidak langsung dengan mempromosikan merek minuman tersebut.

  1. Tanda Tangan Kontrak

Setelah Anda menyiapkan dana untuk membeli paket waralaba, barulah Anda bisa langsung menandatangani kontrak dengan pihak penerima waralaba. Tanda tangani kontrak dan pilih paket waralaba, yang standar atau lengkap. Paket standar berkisar Rp. 70.000.000,00 atau jika jumlahnya Rp. 115.000.000,00 sesuai dengan modal awal. Demikian ulasan tentang Berapa Modal Franchise Kopi Janji Jiwa semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  Mau Kerjaan Sambilan! 3 Pekerjaan Freelance Paling Mudah Bisa dicoba Sendiri

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.