Harga Franchise Sabana

Harga Franchise Sabana – Bisnis waralaba sedang naik daun. Salah satu usaha waralaba yang masih memiliki potensi pasar yang bagus adalah ayam goreng. Dari sekian banyak waralaba ayam goreng, Sabana Fried Chicken menjadi salah satu yang patut Anda pertimbangkan.

Lalu Bagaimana Dengan Review Franchise Ayam Goreng Sabana Masih Menguntungkan?

Ayam Goreng Sabana Memiliki Lebih Dari 2.000 Toko

Sebagai salah satu waralaba yang populer, Bisnis Sabana Fried Chicken sendiri memiliki lebih dari 2.000 gerai yang tersebar di berbagai daerah dan kota di Indonesia. Selain itu, banyaknya gerai yang dimiliki oleh usaha waralaba tersebut menandakan bahwa produk ayam goreng yang dijual oleh Ayam Goreng Sabana telah diterima dengan baik oleh sejumlah segmen masyarakat sehingga akan memudahkan proses pemasarannya.

Baca Lainya:  Usaha sampingan ibu rumah tangga

Modal Investasi Relatif Terjangkau

Seperti halnya bisnis franchise pada umumnya, Sabana Fried Chicken juga membutuhkan modal investasi untuk bisa bergabung dengan franchise ini. Namun Anda tidak perlu khawatir karena untuk bisa mengikuti kemitraan bisnis ini, modal investasi yang dibutuhkan tidak terlalu besar.

Khusus untuk wilayah Jabodetakbek, modal investasi yang dibutuhkan berkisar Rp. 16,7 juta. Sedangkan untuk wilayah di luar Jabodetabek akan dikenakan tambahan ongkos kirim. Modal investasi yang relatif terjangkau, bukan?

Dengan modal investasi yang relatif terjangkau ini maka peluang memperoleh keuntungan akan semakin besar. Apalagi saat ini semakin banyak lapisan masyarakat yang gemar menyantap makanan berupa ayam goreng crispy.

Baca Lainya:  Beberapa Kelemahan Bisnis Franchise

Prospek Waralaba Ayam Goreng Sabana

Jumlah gerai franchise Sabana Fried Chicken memang cukup banyak, mencapai 2.000 gerai di berbagai daerah. Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk bergabung dengan bisnis franchise, hal yang satu ini tidak bisa dilakukan sembarangan. Jika formulir pendaftaran sudah disetujui, maka Anda hanya dapat melakukan penyetoran modal investasi.

Kemudian mendapatkan stan untuk menjual ayam goreng tersebut. Konsep bisnis yang diusung oleh Sabana Fried Chicken sendiri adalah UMKM yang menggunakan stand-stand agar bisa menjangkau pangsa pasar yang lebih banyak karena memiliki harga yang cukup terjangkau. Demikianlah ulasan tentang harga franchise sabana semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  5 Syarat Investasi Rumah; Wajib Diketahui Investor Pemula

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.