Franchise Murah dengan Keuntungan Melimpah

Franchise Murah dengan Keuntungan Melimpah – Waralaba jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai waralaba. Di Indonesia, bisnis franchise ini menjamur di seluruh kota dan desa. Dari waralaba mahal, seperti minimarket dan restoran, hingga waralaba murah yang terjangkau masyarakat dari perekonomian biasa.

Jenis waralaba di Indonesia cukup beragam, dari waralaba makanan hingga jasa pengiriman. Tidak hanya waralaba asing, banyak juga waralaba lokal yang memiliki jaringan luas bahkan di luar negeri. Beberapa diantaranya, seperti Jco dan Kebab Baba Rafi, awalnya hanya usaha kecil berbasis UMKM. Dengan tren dunia usaha kecil dan menengah yang berkembang pesat, Francise Murah kini juga berkembang.

Baca Juga : Materi Tentang Lebaran, Makna dan Hikmahnya

Umumnya usaha seperti ini bergerak di bidang makanan ringan atau minuman dengan bahan dasar kopi atau susu. Biasanya waralaba murah berupa makanan dan minuman banyak diambil orang sebagai bisnis sampingan.

Baca Lainya:  Omzet Franchise Sabana

Jika saat ini Anda sedang berniat untuk mewujudkan keinginan berbisnis, ada beberapa bisnis franchise murah yang bisa Anda coba. Kami akan memaparkan beberapa waralaba murah di Indonesia yang bisa menjadi bisnis sampingan Anda.

Franchise murah apa saja yang dapat kita jadikan bisnis?

 Es Pasco

Waralaba es coklat ini memiliki potensi besar sebagai bisnis sampingan. Karena Es Pasco laris manis dengan konsumen. Kondisi Indonesia sebagai negara tropis yang panas menjadikan bisnis minuman segar sangat potensial. Apalagi jika dijual saat bulan puasa, buka puasa dengan Es Pasco sangatlah segar.

Baca Lainya:  Ingin Usaha Baru! Coba Paket Usaha Fotocopy Dan ATK

Jika tidak ada kompetitor, Anda bisa menjual hingga 120 bungkus minuman ini setiap hari. Modal awal untuk mengambil paket franchise ini cukup murah, hanya Rp6.300.000. Dengan modal ini, Anda akan mendapatkan bahan baku dan terpandu untuk menjalankan bisnis ini.

Martabak Mini Afrika Waka-Waka

Bisnis yang bisa Anda mulai dengan modal minimal Rp 7.500.000 ini unik. Jika orang lain menyukai modelnya yang berkulit putih, martabak ini bahkan terkesan dengan warna-warni benua Afrika seperti lagu Waka-Waka milik penyanyi Shakira. Oleh karena itu, martabak yang dijajakan sangat menarik karena terdiri dari berbagai warna cerah.

Dengan modal ini, Anda bisa menjalankan bisnis franchise yang berdiri sejak tahun 2011. Untuk pertama kalinya Anda akan mendapatkan perlengkapan yang lengkap termasuk membuat booth bisnis lengkap dengan bahan baku dan peralatan memasak sekaligus. Demikian informasi tentang Franchise Murah dengan Keuntungan Melimpah semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  Cara Asik Membuat Seblak Instan Untuk Jualan

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.