Bagaimana Cara yang Bisa Dilakukan untuk Membuat Wallet Bitcoin ?

Investasi – Membuat wallet Bitcoin sebenarnya merupakan hal yang cukup mudah untuk dilakukan. Bahkan di sini Anda tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Pengertian dari digital wallet yaitu sebuah software yang mana disini menyimpan publik serta private key yang berbasis blockchain.

Teman teman jadiberkah dimanapun anda berada semoga teman teman semua diberi kesehatan dan keberkahan untuk kita semua. perkembangan dunia cryptocurency tidak bisa di pungkiri dan sekarang investasi koin Crypto diminati banyak orang terutama kalangan anak muda yang dari tahun ketahun terus bertambah.

sebelum teman teman terjun di dunia investasi cryptocurency tentu tentu teman teman harus tahu apa itu wallet bitcoin. yuk langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Sehingga dapat memungkinkan bagi para pengguna mata uang kripto untuk mengirim dan menerima Bitcoin serta melakukan pemantauan saldo yang mereka miliki. Perlu digarisbwahi bahwa dalam hal ini terdapat beberapa penyedia dompet Bitcoin, salah satunya yang cukup banyak digunakan yaitu blockchain.

Baca Lainya:  Fenomena Perkembangan UMKM Di Indonesia

Anda bisa menyimpannya dalam komputer dengan cara mendownload atau mengunduh dan juga menginstal untuk laptop atau pun komputer Anda. Berikut ini adalah cara-cara yang dapat anda lakukan untuk membuat dompet Bitcoin dalam salah satu situs wallet Bitcoin online terpopuler yaitu Blockchain.com, antara lain yaitu :

  1. Langkah pertama yang perlu untuk Anda lakukan yaitu mengunjungi website Blockchain.com.
  2. Setelah Anda memasuki website tersebut, maka Anda tinggal menekan tombol buat dompet Anda.
  3. Selanjutnya Anda perlu melakukan registrasi untuk membuat dompet Bitcoin dengan cara mengisi email dan juga password.
  4. Anda perlu untuk melakukan konfirmasi email yang telah Anda pakai. Disini Anda bisa membuka laman inbox di email yang telah didaftarkan, serta melakukan konfirmasi yang dikirimkan oleh situs.
  5. Nantinya Anda pun telah bisa mengirim dan menerima Bitcoin.
Baca Lainya:  Rincian Modal Usaha Laundry Yang Harus Dipersiapkan

Dompet digital tersebut bisa Anda pakai untuk menerima berbagai macam mata uang digital. Tapi perlu untuk Anda perhatikan, bahwa tiap alamat pada umumnya akan lebih bersifat spesifik untuk satu jenis mata uang digital saja.

Setelah Anda memiliki Bitcoin wallet, maka Anda pun sudah dapat mengirim dan menerima koin dari sesama pengguna. Saat Anda ingin menerima Bitcoin dari pengguna lain, maka Anda disini bisa melakukan klik tombol request dan sistem.

Blockchain ini nantinya akan memberikan sebuah alamat yang bisa Anda berikan kepada pengguna lain yang berencana dan berniat untuk mengirimkan Anda Bitcoin. Hal tersebut juga berlaku sebaliknya. Jika Anda ingin mengirim Bitcoin pada pengguna lain, maka tinggal tekan tombol send. Kemudian anda tinggal masukkan alamat dari si penerima dan tuliskan jumlah yang ingin Anda kirim.

Baca Lainya:  Simak Gampangnya Cara Investasi Emas Di Bank BRI

 

Semoga bermanfaat.

karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.