Omzet Franchise Sabana

Omzet Franchise Sabana – Sabana Fried Chicken adalah bisnis waralaba lokal. Tentunya anda masih ingat beberapa waktu yang lalu Sabana cukup booming karena menghasilkan rasa ayam goreng yang renyah yang tidak kalah nikmat dengan kompetitornya yang berasal dari luar negeri.

Hal tersebut tidak mengherankan, karena bisnis Franchise Sabana hanya membutuhkan modal yang terjangkau. Anda harus menyiapkan modal awal hanya Rp 16,7 juta. Jika Anda memiliki passion di bidang kuliner, menjalankan bisnis ini sangatlah menyenangkan.

Syaratnya pun tidak terlalu sulit, Anda harus bisa menyiapkan lokasi yang strategis untuk gerai Anda nantinya. Sekalipun Anda mengalami kesulitan, Sabana tidak akan ragu untuk memberikan pelatihan kepada Anda. Ayam goreng sabana juga sama tenar dengan Kebab Baba Rafi. Anda bisa mencoba peruntungan dengan franchise Sabana.

Baca Lainya:  Cara posting produk berjualan di tokopedia

Dijamin, tempat usaha Anda tidak pernah sepi pembeli. Apalagi jika Anda membuka usaha di daerah lingkungan kampus. Harga pangan yang murah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Tak heran jika franchise Sabana Fried Chicken dapat memperoleh omzet hingga Rp 20.000.000/bulan.

Meski kini sepertinya Sabana sudah tidak terdengar lagi, ternyata di beberapa tempat di Jabodetabek kuota permintaan untuk membuka franchise dari gerai ini cukup banyak. Bahkan, mereka telah membuka lebih dari 1.700 gerai di seluruh Indonesia.

Bagaimana omzet Franchise sabana?

Rasanya yang enak dengan harga yang sangat terjangkau membuat Ayam Goreng Sabana begitu banyak digemari masyarakat Indonesia. Usaha ayam goreng sudah mulai merambah ke desa-desa, sehingga cocok sebagai peluang usaha di desa. Buktinya, Ayam Goreng Sabana sudah memiliki gerai di 12 provinsi.

Baca Lainya:  Pemula Harus Tahu Analisa Usaha Ternak Lele 1000 Ekor

Untuk menjalankan bisnis waralaba Sabana, Anda tidak akan dikenakan biaya franchise atau royalti, yang membuatnya sangat berbeda dengan waralaba ayam goreng lainnya. Meski begitu, ada keunggulan bahan baku yang berlaku, yaitu perbedaan jual beli bahan baku antara manajemen Sabana sebagai pemilik merek, dan Anda sebagai penerima waralaba. Nah, manajemen hanya akan memanfaatkan transaksi ini.

Harga waralaba Sabana Fried Chicken untuk bermitra adalah Rp 22,5 juta. Hanya saja proses ini baru akan dilakukan setelah Anda mengirimkan formulir dan lokasi yang Anda kirimkan sudah disurvei dan disetujui oleh manajemen. Demikian informasi tentang Omzet Franchise Sabana semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  Kalau Punya Mobil Pribadi Buat Usaha Apa?

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.