Contoh Usaha Franchise Makanan Yang Perlu Anda Ketahui

jadiberkah.com – Usaha Franchise Makanan – Bisnis waralaba makanan saat ini bukanlah hal baru bagi dunia bisnis di Indonesia. Di era modern yang semakin menuntut dengan serba praktis ini, bisnis jenis franchise telah menjadi pilihan paling diminati para pebisnis.

 

Apalagi, Franschise merupakan salah satu jenis bisnis yang mudah dijalankan. Sehingga akan sangat memudahkan bagi anda yang ingin memulai bisnis dengan modal terjangkau jika melihat perkembangan franchise ini.

Bisnis waralaba makanan menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis dengan nyaman tanpa perlu khawatir kerugian di kemudian hari. Kalaupun ada yang pailit, bisa dipastikan kerugian yang Anda derita hanya sedikit. Meski begitu, belum banyak pelaku bisnis waralaba makanan yang berhasil bertahan di Tanah Air akibat pengaruh persaingan yang ketat.

Baca Lainya:  Keuntungan dan kerugian investasi Emas Antam yang perlu anda ketahui

Beberapa Bisnis Waralaba Makanan

Kebab Baba Rafi

Kebab Baba Rafi memang telah berhasil menjadi makanan favorit sebagian warga kota besar di Indonesia. Selain rasanya yang enak, Kebab Baba Rafi juga menawarkan kerjasama yang dapat menguntungkan bisnis waralaba makanan.

Sejak berdiri di tahun 2005, Kebab Baba Rafi semakin menunjukkan eksistensinya sebagai bisnis waralaba makanan terpopuler yang bisa diikuti dengan modal awal Rp 75 juta.  Ada banyak jenis yang bisa dipilih, dari yang kecil hingga wadah.

 

Sabana Fried Chiken

Ada beberapa usaha franchise makanan ayam goreng, salah satunya Ayam Goreng Sabana. Waralaba franchise ini punya penggemar setia, lho! Maklum, Sabana memang berhasil menjaga kualitas rasa di konsumen dan mampu bertahan di tengah persaingan.

Baca Lainya:  Mau Usaha? Nih Contoh Usaha rumah Makan Untuk Pemula

Martabak San Francisco

Martabak merupakan menu yang sayang untuk dilewatkan saat mengadakan arisan, arisan, atau semacamnya. Memang menu ini memang sudah menjadi menu andalan masyarakat Indonesia dan tentunya banyak diminati.

Memang makanan manis ini selalu jadi pilihan untuk ngemil saat berkumpul. Seiring perkembangan zaman, ternyata jajanan yang satu ini juga sudah berkembang menjadi martabak modern dengan berbagai pilihan topping yang unik dan enak.

Tahu Jeletot Taisi

Tahu Jeletot Taisi memang tidak hanya tersebar di Jawa Barat. Bisnis waralaba makanan ini bahkan memiliki 200 gerai di berbagai kota besar di Indonesia. Menyajikan tahu goreng yang dibalut tepung khas dan bumbu pedas pilihan, usaha Tahu Jeletot Taisi berhasil menjadi jajanan favorit anak muda Indonesia. Demikianlah ulasan tentang usaha franchise makanan semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  Peluang Usaha Sablon Digital untuk Pemula dengan Keuntungan Besar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.