Berapa Biaya Franchise KFC?

Jadiberkah.com – Berapa Biaya Franchise KFC? – Tentunya para pembaca sudah sering menjumpai bisnis ayam goreng jenis ini di berbagai tempat, bisnis ini memang sedang digandrungi dimana-mana, baik di daerah maupun di kota. Kuliner yang populer melalui berbagai restoran cepat saji ternama kelas dunia seperti KFC, CFC, McDonald’s dan lain sebagainya, kini sedang dimodifikasi sedemikian rupa agar harganya terjangkau untuk berbagai lapisan masyarakat.

 

Jika dulu ketika ingin menikmati ayam goreng perlu merogoh kocek yang tidak sedikit, karena hanya tersedia di restoran-restoran ternama seperti di atas, sekarang sudah tidak ada lagi, di banyak tempat mulai dari pinggir jalan, grobakan- pedagang ayam goreng sekelas sudah pandai membuatnya dengan banderol harga yang tentunya tidak memberatkan siapapun.

Meski tentunya dari segi rasa dan kualitas bisa dikatakan berbeda, namun gaya racikan ayam goreng penjualnya tetap diminati masyarakat. Untuk mengetahui informasi selanjutnya bisa kunjungi Berapa biaya Franchise KFC.

Baca Lainya:  5 Langkah Sukses Membangun Bisnis Bakso Kemasan

Modal Untuk Menjalankan Bisnis KFC

Tertarik untuk terjun ke bisnis ini, sebenarnya tidak terlalu rumit untuk memulainya karena ayam goreng merupakan cara memasak yang sederhana. Bahan utama berupa ayam hanya diolesi dengan campuran tepung khusus kemudian digoreng dengan suhu yang sesuai, dan selesai.

Karena pengolahannya yang sederhana juga membuat kebutuhan modal untuk menjalankan bisnis ini terbilang ringan, bahkan untuk gerobak 3 sampai 10 juta sudah bisa mulai berjualan. Kecuali jika Anda berniat membuka usaha dengan konsep restoran ini, tentunya biaya modal untuk menyediakan alat jualan akan semakin besar.

Apalagi saat ini banyak model bisnis ayam goreng murah yang menawarkannya dengan sistem franchise atau franchise. Mulai dari grobak atau booth jualan hingga bahan baku berupa ramuan tepung khusus dan alat masak lengkap sudah disiapkan, tinggal kita siapkan tempat jualannya saja.

Baca Lainya:  Bagaimana Cara Membuka Bisnis Travel Online ?

Analisis Keuntungan Bisnis

Sebelum memulai bisnis, ingin mengetahui potensi keuntungan dari setiap potong ayam goreng yang dijual? berikut mari kita analisa bersama tentang keunggulan bisnis ini. Mulai dari bahan baku utama berupa ayam, umumnya untuk satu ekor ayam bisa dibagi menjadi 8 potong bahkan lebih. Kalau 1 ekor ayam kita ambil harganya rata-rata 28.000 rupiah.

Artinya untuk tiap potong kalau dibagi 8 modalnya 3.500 rupiah per potong. Selanjutnya racikan bumbu tepung, di pasaran saat ini harga racikan khusus tepung untuk ayam goreng ini berkisar 3000 rupiah hingga kurang lebih bisa digunakan untuk satu ekor ayam. Artinya kurang dari 500 rupiah untuk setiap buahnya. Demikianlah ulasan tentang Berapa biaya franchise KFC semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  Modal Bisnis Warung Kopi Free Wi-fi Tak Sebesar Dugaan Anda

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.