Macam-Macam Usaha Franchise

Macam-Macam Usaha Franchise – Bisnis franchise merupakan salah satu jenis bisnis yang mudah dilakukan oleh siapa saja. Kita hanya perlu membeli izin usaha untuk usaha yang ingin kita lakukan. Saat ini bisnis franchise semakin berkembang dan hampir dimana-mana kita sering menjumpai bisnis perdagangan yang berbasis franchise.

 

Bagi anda yang masih bingung apa bisnis Franchise yang paling laris atau bisnis jualan sehingga menguntungkan dan mempunyai prospek yang bagus di masa depan apalagi jika bisnis tersebut bisa dijalankan dengan modal kecil.

Beberapa Macam Bisnis Waralaba Bisnis

Ayam Goreng

Fried Chicken merupakan salah satu waralaba makanan terlaris di Indonesia yang sepertinya tidak ada matinya. Biasanya gerai franchise ayam goreng jenis ini selalu laris dan disukai banyak orang. Bisnis ini menjadi populer sejak keberadaan KFC dan MCdonald dan seperti yang kita ketahui bisnis ayam ini selalu diminati dimana-mana.

Baca Lainya:  Langkah sukses usaha keripik singkong

Sudah banyak pemilik usaha waralaba yang menjual ayam goreng sebagai usaha usahanya. Biaya atau dana untuk memulai bisnis franchise ini pun berkisar dari harga jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah, sehingga anda yang bertanya bisa menyesuaikan dengan kemampuan keuangannya.

Kebab Turki

Jenis makanan ini unik dan murah. Ya, makanan yang konon berasal dari negara Turki ini ternyata bisa diterima dengan sangat baik untuk lidah orang Indonesia. Sudah tidak asing lagi dengan penjual kebab Turki di sepanjang jalan yang strategis dan ramai.

Baca Lainya:  Investasi Emas di shopee apakah aman

Proses dan cara penyajian kebab juga sangat mudah dan termasuk makanan siap santap, karena tidak memakan banyak waktu untuk menyiapkannya. Untuk bisa memulai bisnis franchise jualan kebab Turki cukup dengan menyiapkan modal dibawah 10 juta.

Jamur Krispy

Bahkan jajanan atau jajan ini tidak luput dari bisnis franchise. Saat ini jamur mulai populer dan banyak digemari oleh masyarakat, terlebih setelah banyak orang mengetahui tentang kandungan gizi jamur. Proses penyajian penjualan jamur renyah juga sangat mudah.

Bagi Anda yang tertarik untuk memulai franchise jualan jamur crispy tidak perlu mengeluarkan modal yang terlalu banyak. Sudah banyak waralaba yang menyediakan paket usaha jual jamur crispy berlencana mulai dari harga 2,5 juta rupiah. Demikianlah ulasan tentang macam-macam usaha franchise semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  10 Peralatan Usaha Laundry Kiloan yang Wajib Disiapkan untuk Pemula

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.