Berapa Biaya Franchise Chatime

Berapa Biaya Franchise Chatime – Ace Hardware Indonesia adalah pemegang hak tunggal waralaba teh buble Chatime di Indonesia. Dan, tahun ini, anak usaha PT Kawan Lama Sejahtera itu berupaya mendongkrak kontribusi Chatime terhadap total pendapatan perseroan. Berkaitan dengan hal tersebut, Ace Hardware Indonesia pernah menyampaikan informasi akan membuka kurang lebih 30 gerai Chatime baru sepanjang tahun 2011.

Tanpa mengedepankan rencana yang telah disiapkan, target tersebut bukanlah hal yang sulit bagi Ace Hardware Indonesia mengingat space yang dibutuhkan untuk menghadirkan gerai Chatime tidak terlalu besar. Buktinya, di beberapa lokasi yang sudah beroperasi, Franchise Chatime tampil ala kadarnya. Yang penting, antriannya mengular dan uang mengalir deras.

 

Berapa Biaya Yang Di Perlukan Untuk Membuat Franchise Chatime?

Chatime

Baca Lainya:  Sering Dipandang Sebelah Mata, Ini Pengertian Pengamen Menurut Para Ahli

Berasal dari Taiwan, franchise minuman Chatime dibuka pertama kali di Indonesia pada tahun 2011, tepatnya di Living World, Alam Sutera, Tangerang. Kini, salah satu merek pionir minuman bubble tea ini telah membuka sekitar 275 gerai di 39 kota di Tanah Air. Untuk menjadi franchisee Chatime, minimal jumlah dana yang harus dicairkan adalah sekitar Rp. 700 juta.

Baca Juga : Berapa Biaya Franchise KFC?

Pasalnya, brand franchise minuman memiliki reputasi yang baik di semua lapisan masyarakat. Februari 2011 adalah saat Ace Hardware Indonesia membuka gerai Chatime pertamanya di pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera, Tangerang. Pada tahun yang sama, Ace Hardware Indonesia hanya mengoperasikan sembilan gerai.

Dan yang lebih membanggakan lagi, sejak awal September 2012, Chatime buble tea telah hadir di armada Air Asia untuk rute penerbangan Jakarta-Bali. Kondisi ini sama seperti sebelumnya ketika pada pertengahan Juli lalu, buble tea Chatime ditawarkan di armada penerbangan AirAsia Malaysia.

Baca Lainya:  Keuntungan Investasi Rumah Atau Properti

Produk Chatime buble tea tersedia dalam dua varian rasa yaitu Roasted Milk Tea with Red Bean dan Mango Green Tea with Rainbow Jelly. Keduanya dihargai RP 27.000 masing-masing dalam ukuran biasa. Singkat cerita lambat tapi pasti prestise Chatime meningkat. Konsumen memberikan respon yang sangat positif. Karena itu pula, Ace Hardware Indonesia kemudian merevisi target pembukaan gerai Chatime.

Jujur saja, dari segi usia, Ace Hardware Indonesia sebenarnya baru merintis bisnis bubble tea. Jauh sebelumnya, cukup banyak merk dan tipe yang hampir sama dalam bisnis ini. Bahkan tak jarang buble tea dijual bersama berbagai minuman lain di satu gerai. Demikian ulsan tentang Berapa Biaya Franchise Chatime semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  Langkah memulai bisnis menulis blog

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.