Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta

Jadiberkah.comBisnis Franchise Dibawah 5 Juta – Waralaba makanan merupakan bisnis franchise yang tidak pernah mati karena tingkat permintaan yang tinggi. Pada dasarnya orang Indonesia suka berwisata franchise dan sering “nongkrong” yang akhirnya makan.

Banyak keuntungan dari sebuah bisnis kuliner, seperti modal yang relatif kecil, perputaran uang cepat, dan lain sebagainya. Bisnis franchise juga memiliki tantangan tersendiri, terutama bagi para pemula yang belum terlalu paham dengan urusan dapur. Untuk mengetahui informasi selanjutnya bisa kunjungi bisnis Franchise dibawah 5 juta

Bisnis franchise juga menuntut kerja keras dalam membangun sistem yang baik agar dapat berjalan dengan sukses. Anda tidak membutuhkan gelar sarjana ekonomi untuk menjalankan bisnis, cukup ketekunan, kesabaran, dan tentunya modal.

Apa saja Franchise dibawah 5 juta

Mistar Jagung

Baca Lainya:  Resep dan peluang usaha jualan cimol

Jagung tidak hanya diminati untuk jagung bakar, tapi juga dalam bentuk kupas. Jagung manis kupas adalah jagung pipilan yang kemudian dikukus atau direbus. Kemudian disajikan dengan berbagai topping menarik seperti susu kental manis, meses, sambal tomat, dan berbagai jenis selai.

Jika Anda ingin berbisnis jagung manis kecil-kecilan, Anda bisa memulai franchise Mister Jagung yang hanya dipatok dengan harga franchise Rp 2,9 juta. Nantinya, Anda akan mendapatkan peralatan masak, kemasan, sendok dan bahan topping yang lengkap.

Shizuka Takoyaki

Masakan Jepang sangat digemari masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak sekali waralaba makanan Jepang yang bisa Anda temukan di pusat perbelanjaan. Salah satu franchise makanan Jepang yang banyak diminati yaitu Shizuka Takoyaki.

Baca Lainya:  Perjanjian Franchise Sabana Fried Chicken

Waralaba ini menjual takoyaki, makanan ringan khas Jepang. Paket waralaba Shizuka Takoyaki dipatok dengan harga mulai dari Rp 2,2 juta dan Anda akan mendapatkan booth portabel, x banner, hingga perlengkapan memasak takoyaki lengkap.

George Gandos

Apakah Anda pernah mencicipi Gandos? Gandos merupakan jajanan khas Jawa yang berbentuk setengah lingkaran dan terbuat dari campuran tepung beras, santan, garam, dan kelapa parut. Kue ini sering disebut dengan kue pancong atau rangi. Meski tergolong jajanan tradisional, gandos sangat digemari kalangan pelajar karena sering dijual di dekat sekolah pedagang.

Untuk membuka franchise makanan ini, Anda bisa memilih George Gandos yang hanya mengenakan biaya franchise sebesar Rp. 3,9 juta. Dengan modal kisaran ini, Anda akan mendapatkan gerobak kayu knockdown, buku manual dan pelatihan VCD, bahan baku, alat masak, dan seragam karyawan. Demikianlah ulasan tentang bisnis franchise dibawah 5 juta semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  Beberapa keuntungan bisnis franchise

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.