Berapa Franchise Fried Chicken Hisana

Berapa Franchise Fried Chicken Hisana – Berbicara tentang bisnis franchise ayam goreng lokal, Anda pasti tidak bisa melewatkan Franchise Fried Chicken Hisana. Brand ini menjual ayam goreng dengan harga murah dan terjangkau. Selain itu, merk yang satu ini dikenal luas memiliki produk yang memiliki cita rasa yang enak, bahkan ada yang mengatakan bahwa rasa ayam goreng disini tidak kalah dengan merk internasional seperti McD dan KFC.

Tentang Fried Chicken Hisana

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Fried Chicken Hisana merupakan brand franchise yang bergerak di bidang fast food dan fokus pada menu ayam goreng. Produk fast food ini resmi dipasarkan pertama kali pada tahun 2005 di bawah naungan PT Selahonje Jaya Abadi, perusahaan milik pengusaha Tatang Suharta.

Baca Lainya:  Yuk Intip 3 Daftar Situs Investasi Emas Online Terpercaya!

Merek makanan ini mengusung konsep utama berjualan menggunakan gerobak. Jadi dibandingkan dine in, konsep ini lebih ramai pembeli untuk dibawa pulang. Namun dalam perkembangannya, merek ini juga memiliki banyak tempat yang memiliki lokasi makan di ruko kecil. Konsep gerobak memang sengaja dilakukan karena dinilai lebih murah dalam biaya produksi.

Sehingga brand ini mampu bersaing atau bersaing dengan market leader yang hadir lebih dulu. Tercatat hingga 2016, franchise ini sudah memiliki 630 outlet cabang yang tersebar di 11 provinsi di seluruh Indonesia. Seperti yang dikatakan pemiliknya, perkembangan bisnis ini tidak lepas dari semangat dan keinginan untuk selalu berinovasi.

Baca Lainya:  Investasi Emas di shopee apakah aman

Berapa Biaya Franchise Fried Chicken Hisana?

Biaya atau Harga

Sesuai dengan pernyataan pada poin sebelumnya, besarnya franchise jelas tidak ada karena kemitraan franchise sudah tidak dibuka lagi. Sehingga modal atau dana yang Anda miliki bisa diterapkan dalam bentuk kerjasama lainnya.

Persyaratan Waralaba

Mengenai syarat kemitraan franchise Hisana, nampaknya Anda akan sedikit kecewa. Hal ini dikarenakan menurut apa yang tertera di akun Instagram resmi bahwa tidak ada pembukaan kembali peluang franchise.

Namun masih ada beberapa cara lain, misalnya dengan mengajukan lokasi dengan konsep sewa tempat atau sistem bagi hasil. Tentunya Anda harus memiliki lokasi yang strategis dan sesuai dengan pangsa pasarnya. Jika tertarik dengan konsep ini maka langsung saja hubungi manajemen Fried Chicken Hisana. Demikian ulasan tentang Berapa Franchise Fried Chicken Hisana semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  4 bisnis dengan modal murah yang wajib anda coba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.