Ini Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Keistimewaan Telegram Dibandingkan WA

Cara memindahkan file dari Telegram

Jadiberkah.com – Berkomunikasi sekarang ini sangatlah mudah, apalagi dengan teknologi yang berwujud sebuah ponsel pintar. Anda bukan hanya dapat menghubungi atau mengobrol dengan seseorang yang berada jauh jaraknya. Mengirimkan foto, file juga video sangat mudah dan cepat dilakukan melalui sebuah aplikasi.

Bukan hanya satu,  kini terdapat beberapa pilihan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi seperti telegram. Bahkan nyatanya terdapat keistimewaan Telegram dibandingkan WA yang belum banyak diketahui. 

Keistimewaan Telegram Dibandingkan Wa Untuk Bisnis

Telegram merupakan salah satu aplikasi yang kini tengah ramai dibicarakan juga digunakan. Meskipun telah ada aplikasi lainnya dan telah lama digunakan oleh seluruh warga termasuk di Indonesia. Namun, kini semua mulai beralih karena kelebihan serta keistimewaan yang dimiliki oleh Telegram.

Keistimewaan Telegram dibandingkan dengan WA

Apalagi yang memiliki group atau pun komunitas dengan jumlah anggota yang cukup banyak. Fitur atau aplikasi yang memiliki kemampuan untuk menampung banyak kontak akan sangat membantu.

Apa saja kelebihan dari Telegram

Telegram merupakan salah satu aplikasi chat atau mengobrol yang kini semakin banyak digunakan. Selain karena memiliki beberapa kelebihan, Telegram juga menjadi tren terutama dikalangan pemilik bisnis atau komunitas. Hal ini bukan hanya di Indonesia saja,  hal ini juga terjadi di negara lainnya. Bahkan kini Telegram menjadi aplikasi nomor satu dalam banyak penggunaan di negara lainnya. 

Agar Anda tak penasaran, berikut ini beberapa keistimewaan Telegram dibandingkan WA dan menjadi daya tariknya. 

  1. Dapat menampung banyak kontak dalam satu group chat. Jika pada aplikasi WA hanya terbatas di 260 kontak saja, maka berbeda dengan Telegram. Anda dapat memasukkan kontak atau member hingga 200.000 jumlahnya. 
  2. Membuka foto atau video tak akan tersimpan di memori ponsel. Hal ini tentu saja sangat membantu dan tak memberatkan memori ponsel yang terbatas. Jika Anda memerlukannya barulah mengunduhnya.
  3. Tingkat keamanan yang lebih terjamin,  hal ini telah terbukti dan diakui oleh banyak ahli teknologi. Apalagi terdapat fitur secret chat yang akan melindungi Anda saat sedang mengobrol dengan seseorang. 

Dan masih banyak lagi keistimewaan Telegram dibandingkan WA yang dapat Anda rasakan saat menggunakannya. Dengan keistimewaan atau kelebihan yang dimilikinya, maka tak salah jika kini menjadi pilihan banyak kalangan. 

 

Baca Lainya:  Cara Membuat formulir google dengan mudah (google form)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.