4 Cara Mengirim Pesan Dari Telegram ke Whatsapp

Jadiberkah.com – Berkirim pesan ataupun file berupa dokumen, video juga foto kini dapat Anda lakukan dengan sangat mudah juga cepat. Tak perlu repot membuka email apalagi harus mencari sebuah warnet, cukup dengan menggunakan ponsel pintar serta koneksi internet. Salah satunya adalah mengirim pesan dari Telegram ke WhatsApp.

Berkat perkembangan zaman serta teknologi yang dimana termasuk dalamnya adalah bidang komunikasi, Anda kini memiliki banyak kemudahan. Seperti mengirim pesan dari Telegram ke WhatsApp yang dapat dilakukan hanya dalam hitungan menit saja.

Berbagai hal kini dapat dilakukan oleh sebuah ponsel pintar untuk pekerjaan maupun kegiatan lainnya. Bukan hanya berkirim pesan saja, Anda pun dapat mengirimkan sebuah file baik dokumen ataupun video.

Hebatnya lagi, Anda dapat melakukan semua itu antar aplikasi, seperti dari telegram ke whatsapp. Apalagi kini Telegram menjadi salah satu aplikasi mengobrol yang banyak digunakan setelah WhatsApp. Bahkan jumlah penggunanya kian hari kian bertambah.

Baca Lainya:  Bagaimana cara merawat ponsel smartphone agar tidak cepat rusak

Mengirim Pesan Dari Telegram ke Whatsapp Cukup Beberapa Langkah

Mengirim pesan dari Telegram ke WhatsApp

Berkirim pesan kini dapat dilakukan kapan dan dimanapun, hanya dalam hitungan detik saja. Dengan menggunakan aplikasi yang dapat diunduh pada sebuah ponsel pintar, Anda menjadi selalu terhubung. Salah satu aplikasi untuk berkirim pesan adalah Telegram yang kini tengah banyak digunakan.

Hal ini dikarenakan beberapa kelebihan yang dimilikinya. Bahkan bukan hanya sesama pengguna aplikasi yang sama saja, Anda dapat pula berkirim pesan antar aplikasi.

Bukan hanya berkirim pesan saja yang dapat dilakukan antar aplikasi seperti Telegram ke WhatsApp. Anda dapat juga mengirimkan sebuah file atau video, caranya pun sangat mudah dan tak memerlukan waktu yang lama. Inilah cara untuk mengirim pesan dari Telegram ke WhatsApp yang bisa Anda lakukan.

  1. Semisal Anda hendak mengirimkan sebuah video dari Telegram ke aplikasi lain sepertu WhatsApp. Pilih video, kemudian klik tiga titik yang berada diatas kanan dari video tersebut.

  2. Akan muncul beberapa pilihan, klik berbagi atau sharing.

  3. Pilih WhatsApp atau aplikasi lainnya, kemudian pilih kontak yang ingin Anda kirimkan video tersebut.

  4. Dan video pun langsung terkirim.

Baca Lainya:  Meningkatkan keamanan dan kenyamanan dengan teknologi komputer dan internet

Sangat mudah bukan untuk mengirim pesan dari Telegram ke WhatsApp atau file seperti video. Anda jadi bisa tetap terhubung meskipun memiliki dua aplikasi yang berbeda. Semua menjadi lebih mudah dan cepat dengan menggunakan ponsel pintar dan koneksi internet.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.