Temukan Cara Video Call di Telegram Android Dengan Mudah dan Nyaman

telegram video call

Jadiberkah.com – Mengobrol melalui aplikasi atau layanan chat kini menjadi sebuah kebiasaan baru semua kalangan.  Dengan berkembangnya teknologi sekarang ini, cara video call di Telegram dan ragam hal penting yang berkaitan dengan komunikasi dilakukan dengan sangat mudah. 

Tak perlu repot lagi saat hendak mengetahui kabar keluarga yang jaraknya cukup jauh.  Melalui obrolan atau panggilan suara  pada sebuah aplikasi.  Bahkan Anda dapat melakukan hal lainnya yaitu dengan mengetahui cara video call di telegram Android. 

Telegram merupakan salah satu aplikasi yang dapat Anda temukan pada sebuah ponsel pintar baik yang berbasis android maupun ios. Aplikasi yang hingga kini telah diunduh juga digunakan ratusan juta orang. Aplikasi yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan yang lainnya terutama pada fitur yang dimilikinya.

Baca Lainya:  Tahukah Anda Telegram Video Call Berapa Orang?

Salah satunya yaitu layanan atau fitur video call yang memudahkan Anda untuk berkomunikasi. Karena melalui video call,  Anda dapat langsung berbicara sekaligus bertatap muka. 

Ini Cara Video Call di Telegram Android Yang Sangat Mudah

Cara video call di Telegram

Telegram merupakan aplikasi yang dapat Anda gunakan pada ponsel Android maupun sistem iOS. Sangat banyak fitur yang akan memanjakan Anda untuk tetap terhubung dengan teman maupun keluarga.  Salah satunya adalah dengan memanfaatkan fitur video call pada Telegram.  Untuk menggunakannya pun sangat mudah yaitu :

1. Lakukan upgrade atau pembaharuan pada Telegram yang terdapat di ponsel Anda. 

2. Pilih kontak yang Anda miliki untuk melakukan panggilan video. Cara untuk melakukan video call di Telegram untuk Android tidak memerlukan waktu serta proses yang rumit. 

Baca Lainya:  Ini Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Keistimewaan Telegram Dibandingkan WA

3. Setelah itu,  pencet atau pilih ikon video call pada kontak atau halaman profil tersebut. Bukan itu saja,  Anda dapat pula merubah mode dari video call ke voice call

4. Kelebihan lainnya adalah Anda dapat juga mematikan atau menonaktifkan video kapanpun diinginkan.  Saat sedang melakukan panggilan maka video dapat diaktifkan atau non aktifkan. 

Sangat mudah dan kualitas dari panggilan tersebut pun lebih baik dibandingkan aplikasi lainnya.  Dengan mengetahui cara video call di Telegram android,  Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk berkomunikasi.  Bukan hanya suara tapi melihat secara langsung kontak atau orang yang sedang ingin diketahui kabarnya tentu akan lebih menyenangkan bukan?

Baca Lainya:  Tak Perlu Pusing, Begini Cara Download Video Telegram di Laptop

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.