Cara daftar reseller resmi ANTAM yang perlu anda ketahui

Jadiberkah.com – Cara Daftar Reseller Resmi Antam – Sudah pernah mendengar bahwa investasi emas ini mempunyai resiko kecil serta mudah dicairkan? Tentu saja Anda sering mendengarnya.

Tetapi hal yang disayangkan disini ialah harga harga yang lumayan mahal serta susah untuk didapatkan. Hal ini disebabkan tidak semua toko emas menjual emas batangan Antam. Jadi tidak heran apabila pasar emas batangan Antam ini sangat terbatas sedangkan permintaan emas Antam ini sangatlah tinggi.

Jadi untuk itu Anda pasti memiliki pemikiran agar mendaftar sebagai reseller resmi Antam yang menjual secara resmi dan tentunya akan mendapatkan keuntungan. Perlu diketahui bahwa aset investasi yang mempunyai resiko kerugian rendah dan dapat dicairkan ini ialah emas.

Dengan mendaftar sebagai reseller resmi Antam anda akan meraih keuntungan-keuntungan tambahan apabila telah menjadi reseller resmi Antam.

Baca Lainya:  Harga Franchise Sabana

Apa saja yang anda dapatkan? maka simak keuntungan yang diperoleh ketika menjadi reseller resmi Antam.

  1. Potongan harga secara langsung jadi setiap reseller membeli emas antam akan mendapatkan potongan harga khusus hingga mencapai ratusan ribu rupiah. Reseller juga dapat menjual emas yang tadinya di beli ini dengan harga pasar pada hari itu sebab harga pasar setiap harinya akan selalu naik.
  2. Fasilitas promosi iklan ini juga akan anda dapatkan ketika anda telah menjadi reseller resmi Antam seperti promosi iklan online, televisi, dan radio secara gratis untuk meningkatkan penjualan emas Antam anda.
  3. Setiap harinya akan mendapatkan mentoring penjualan atau pendampingan penjualan emas Antam.
  4. Keuntungan yang sangat menarik lainnya ialah Anda akan mendapatkan potongan harga ketika membeli Antam serta dapat menjualkannya kepada orang lain sesuai dengan harga pasar pada hari Anda menjualnya dan tentunya memiliki nilai yang lebih mahal.
Baca Lainya:  Jenis investasi properti yang perlu anda ketahui

Setelah melihat terkait keuntungan tambahan yang dapat anda peroleh ketika anda bergabung menjadi reseller resmi emas Antam ini, anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara dan ketentuan yang berlaku.

Langsung saja anda menghubungi pihak Antam yang bersangkutan untuk mencari tahu terkait syarat-syarat apa saja yang dibutuhkan dan ketentuan-ketentuan apa yang ada ketika akan daftar sebagai reseller resmi Antam. Anda juga dapat mencari informasinya di website resmi milik Antam dan menghubungi kontak yang telah tertera di website tersebut.

Kantor Pusat

PT ANTAM Tbk
Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia

Gedung Graha Dipta. Jalan Pemuda, No.1 Jatinegara Kaum, Pulo Gadung, Jakarta 13250

Baca Lainya:  4 Strategi Pemasaran Rumah Makan Padang Agar Bertahan Selama Pandemi

 

 

Semoga bermanfaat

karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.