VC Telegram Bisa Berapa Orang? Ini Penjelasannya!

Jadiberkah.com – Sejak pandemi, aplikasi chat yang menggunakan video banyak digunakan. Namun, tidak semuanya aman dari peretas. Telegram pada bulan Agustus 2020 mempunyai fitur baru, video call yang lebih aman. Pertanyaannya, vc telegram bisa berapa orang?

Tentu pertanyaan tersebut akan menjadi topik hangat, karena masyarakat akan membanding-bandingkan aplikasi ini dengan aplikasi chat lainnya, sebut saja seperti WhatsApp.

Pasti Anda penasaran bukan dengan jawaban untuk pertanyaan vc Telegram bisa berapa orang? Nah berikut ada ulasan menarik, yang bisa membantu Anda menemukan jawabannya!

VC Telegram Bisa Berapa Orang? Ini Jawabannya!

vc telegram

Sejak diluncurkannya bulan Agustus 2020, bertepatan dengan hari ulang tahun Telegram yang ketujuh, video call baru dapat digunakan pada Android dan IOS. Yang artinya baru dapat digunakan pada ponsel pintar.

Lalu, vc telegram bisa digunakan untuk berapa orang?Sayangnya, fitur baru ini baru dapat digunakan untuk tatap muka dua orang atau dua kontak.

Penyedia jasa Telegram sendiri berjanji akan segera menyempurnakan aplikasi milik mereka. Telegram kedepannya dapat digunakan untuk panggilan video grup.

Meski demikian, aplikasi ini tergolong aman dari hacker. Tidak ada yang dapat mengintip percakapan pribadi. 

Di bawah ini dijelaskan cara vc menggunakan telegram dan kelebihannya.

Cara Menggunakan VC Telegram

  1. Unduh aplikasi Telegram dengan mencarinya di Playstore.
  2. Masukkan nomor handphone Anda untuk mengaktifkan Telegram.
  3. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui sms. Saat sudah masuk, akan tertera banyak nomor kontak Anda yang juga sudah menggunakan telegram.
  4. Untuk video call, Anda harus memastikan bahwa aplikasi Telegram yang dimiliki sudah menggunakan yang paling baru. Jika belum, update saja terlebih dahulu.
  5. Video call dapat dilakukan dengan membuka halaman profil kontak. Jangan lupa kontak yang dihubungi juga harus sudah menggunakan Telegram versi terbaru.
Baca Lainya:  Cara Memindahkan File Dari Telegram Dengan Cepat

Kelebihan Fitur Video Call Telegram

  1. Layar kamera dapat  dinonaktifkan saat bertatap muka dan dibolak-balik depan belakang.
  2. Video call juga dienkripsi end  to end. Anda dapat mengeceknya dengan mengklik salah satu dari 4 emoji yang tersedia. Jika teman kontak melihat hal yang sama, maka percakapan aman.
  3. Selain itu, video call juga dilengkapi dengan picture to picture. Anda tetap dapat menggeser layar ke percakapan atau aplikasi lain tanpa perlu mengalihkan pandangan, apalagi menghentikan obrolan.
Baca Lainya:  Tahukah Anda Telegram Video Call Berapa Orang?

Jadi, pertanyaan vc telegram bisa berapa orang sudah terjawab bukan? Sementara ini Anda dapat menggunakannya untuk sambungan pribadi sambil menunggu yang terbaru dari penyedia jasa.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.