Wisata Ke Bekasi, Ada Apa Saja? Yuk Cari Tahu!

Jadiberkah.com – Kalau dulu kota Bekasi dikenal sebagai kota yang panas dan juga tidak mengasyikkan. Beda halnya dengan sekarang! Wisata ke Bekasi, Anda sudah bisa melakukan banyak hal. Karena faktanya, kota yang dulu panas dan tak menyenangkan kini menjadi kota yang tidak kalah hebat dengan kota-kota tetangga.

Wisata ke Bekasi Anda tidak hanya bisa menghabiskan waktu ke mal-mal besar yang ada di sana. Tetapi juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan melakukan ragam aktivitas menyenangkan lainnya.

Pasti Anda penasaran bukan, ada apa saja sih di kota Bekasi? Yuk simak ulasannya di bawah ini. Karena ada beberapa tempat keren yang wajib banget Anda singgahi bersama keluarga di kota Bekasi.

Wisata Ke Bekasi Kunjungi Beberapa Wahana Menyenangkan

Ada apa saja sih di Bekasi? Eits, jangan di-skip dulu yah! Karena berikut ini ada beberapa tempat menarik yang bisa Anda datangi di kota Bekasi. Yuk simak!

Wisata Air

Meski dikenal sebagai kota yang memiliki hawa panas, tapi Bekasi memiliki beberapa lokasi wisata air yang tidak kalah keren dan mengasyikkan seperti yang ada di Jakarta.

Baca Lainya:  Jenis investasi properti yang perlu anda ketahui

Apalagi kalau mengajak keluarga untuk menikmati wisata air, tentu bisa menjadi momen menarik yang sayang dilewatkan.

Adapun lokasi wisata air yang bisa Anda kunjungi diantaranya adalah:

  • Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Terletak di Tambun Selatan, Anda dan keluarga bisa masuk ke lokasi wisata air yang pertama ini dengan mengeluarkan biaya kurang lebih 150 ribu rupiah untuk weekday dan 225 ribu rupiah untuk weekend.

  • Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi

Terletak dekat dengan pinggiran kota Jakarta Timur, tepatnya di Harapan Indah. Anda dan keluarga bisa menikmati akhir pekan bermain air di sana. Dana yang dikeluarkan cukup murah, yakni 75 ribu rupiah untuk weekday dan 100 ribu rupiah untuk weekend.

  • Waterboom Lippo Cikarang

Berada di Cikarang Selatan, lokasi wisata air yang satu ini sudah cukup dikenal. Dan tidak sedikit orang yang berbondong-bondong ke Waterboom Lippo Cikarang untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Untuk masuk ke sana Anda cukup mengeluarkan biaya sekitar 60 ribu rupiah untuk weekday dan 95 ribu rupiah untuk weekend.

Wisata Alam

Selanjutnya adalah wisata alam, yang ternyata juga tidak kalah menariknya dengan wisata alam lainnya. Nah berikut ini adalah beberapa lokasi wisata alam di Bekasi yang bisa Anda kunjungi. Diantaranya:

  • Curug Parigi
Baca Lainya:  Foto panorama keindahan dieng

Siapa yang menyangka kalau ternyata Bekasi juga memiliki Curug? Ya, Bekasi pun juga memiliki Curug Parigi yang terletak di Cikiwul, Bantar Gebang, Bekasi.

Anda dan keluarga atau teman-teman bisa menikmati keindahan alam di sana. Dengan biaya masuk sekitar 5 ribu rupiah, pemandangan Curug Parigi sudah bisa Anda nikmati.

  • Taman Buaya Indonesia Jaya

Terletak di Jl. Raya Serang Cibarusah, Desa Sukaragam, Bekasi, Jawa Barat. Penangkaran buaya ini sudah memiliki jumlah buaya yang sangat banyak, kurang lebih sekitar 500 ekor buaya bisa Anda lihat disana.

Cukup mengeluarkan biaya sekitar 20 ribu rupiah, Anda sudah bisa mengajak anak-anak untuk melihat buaya dari dekat dan juga atraksi menegangkan lainnya.

  • Pantai Mekar

Dan ternyata, Bekasi juga memiliki pantai yang juga sangat indah loh! Tepatnya berada di Kec. Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat. Anda sudah bisa menikmati pemandangan pantai dan laut yang sangat indah.

Baca Lainya:  Terbaru Cara mendapatkan token listrik gratis dengan mudah

Bahkan Anda juga bisa mencoba naik perahu milik penduduk setempat untuk menjelajahi lautan di sana. Untuk bisa masuk ke pantai Mekar, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 20 ribu rupiah saja loh! Menarik sekali bukan?

Bagaimana, wisata ke Bekasi tidak kalah menariknya dengan beberapa lokasi wisata di kota lainnya bukan? Yuk wisata ke Bekasi, dan nikmati wisata air juga wisata alam bersama keluarga atau teman-teman.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.