Mau Jual Seblak? Yuk Cari Tahu Keuntungan Jualan Seblak yang Gurih dan Fantastis!

Jadiberkah.com – Hobi memasak itu sangat menguntungkan karena bisa mendatangkan penghasilan. Bila Anda punya bakat memasak tak ada salahnya mencoba keuntungan jualan seblak yang memberi keuntungan fantastis. Kuliner khas Bandung ini ternyata sudah memiliki banyak penggemar di berbagai daerah Indonesia.

Modal Kecil Untung Besar 

Keunggulan jualan seblak yaitu memiliki banyak varian rasa sehingga dapat dimasak dan disajikan dengan berbagai cara. Dengan begitu, Anda tidak akan kehabisan kreativitas dan inovasi dalam berjualan seblak. 

Seblak mempunyai banyak jenis yakni seblak tulang, seblak makaroni, seblak mie, seblak kerupuk, seblak bakso, seblak basah, seblak instan, dan rasa lainnya. 

Bisnis kuliner seblak sangat banyak memberi keuntungan finansial karena modal utama dari bahan dasarnya kecil yaitu kerupuk mentah. Di samping itu, bumbu dasar seperti bawang putih dan kencur menjadi ciri khas rasa seblak. Belum lagi tambahan bumbu pedas yang bisa disajikan dalam berbagai level membuat rasanya semkin maknyus.

Laba dari jualan seblak ini bisa mencapai Rp 500.000,- sampai Rp 800.000,- untuk hari-hari biasa. Sedangkan untuk weekend atau hari-hari ramai bisa mencapai keuntungan berkali-kali lipat. 

Keuntungan Jualan Seblak dan Rahasia Hebat Memasarkannya

Keuntungan jualan seblak ini sungguh sangat menggoda karena mendatangkan laba tinggi. Berikut ini tips agar jualan seblak Anda laris manis. Diantaranya adalah :

Lokasi Jualan Seblak

Pilihlah lokasi jualan seblak yang strategis agar mudah mencari pelanggan. Misalnya di daerah kampus, sekolah, pasar, pusat perbelanjaan, perempatan, dan perkantoran. Jika seblak yang Anda buat enak maka mereka akan menjadi pelanggan setia. 

 

Baca Lainya:  Cara menjadi member di ANTAM

Promosi Jualan Seblak 

Harga jualan seblak sangat variatif yaitu berkisar antara Rp 8.000,- sampai 10.000,- per porsi. Walaupun begitu, jika dapat menjual dalam jumlah banyak maka bisa menghasilkan profit tinggi.

Agar seblak Anda banyak dikenal orang maka harus gencar promosi. Sekarang ini banyak media sosial untuk meraih banyak pelanggan. Anda bisa berjualan melalui Instagram, WhatsApp, dan Fanpage dari Facebook. 

Untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis kuliner seblak maka Anda harus tahu resep dan cara membuatnya. Di samping itu, rasa dari seblak yang Anda buat harus memiliki ciri khas sendiri agar berbeda dari orang lain. Dengan begitu, Anda dapat meraih keuntungan jualan seblak yang gurih dan fantastis.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.