5 Kompresor PDF Terbaik untuk Digunakan di Tahun 2023

Aplikasi – Kompresi PDF terkadang penting untuk berbagi file berat melalui email dan platform berbagi data lainnya. Sebagian besar platform email tidak mengizinkan pengguna mengirim lebih dari jumlah data tertentu dalam satu email. Jadi, jika file PDF melebihi batas tersebut, Anda tidak akan dapat membaginya dengan orang lain.

Ke mengirim file-file itu, Anda perlu mengurangi ukurannya. Dan cara terbaik untuk perkecil ukuran PDF adalah dengan mengompresnya. Dengan mengompresi file, Anda dapat dengan cepat membuat file Anda dapat dibagikan.

Namun, ada masalah besar dengan kompresi PDF. Tidak semua kompresor PDF dapat diandalkan. Selain itu, banyak kompresor online memengaruhi kualitas, pemformatan, dan struktur file saat mengompresi file PDF. Jadi, mengurangi ukuran file Anda dengan mereka tidak ada manfaatnya.

Sebaliknya, Anda hanya membuang-buang waktu. Itu sebabnya Anda hanya boleh menggunakan kompresor PDF terbaik yang terkenal dengan presisi dan efisiensinya.

Berikut adalah daftar lima kompresor PDF terbaik untuk digunakan pada tahun 2023!

  1. DupliChecker

Kompresor PDF DupliChecker adalah salah satu opsi terbaik yang dimiliki pengguna PDF.

Platform ini telah memperoleh dan mempertahankan reputasi yang sangat baik di industri alat online, dan kompresor PDF adalah salah satu alat terbaik dari platform ini. Alat online ini lebih baik daripada banyak pesaing karena fiturnya yang khas dan eksklusif.

 

Misalnya, dengan kompresor gratis ini, Anda dapat kompres ukuran PDF ke level minimum, dan pemformatan, struktur, dan kualitasnya akan tetap utuh. Selain itu, Anda hampir tidak menemukan perbedaan antara kedua file tersebut.

Baca Lainya:  TK As Shulthon Karawang

 

Selain mengompresi file tanpa mempengaruhi kualitas, alat ini sangat mudah digunakan. Mereka yang belum pernah menggunakan alat online apa pun juga dapat menggunakannya dan mengompres file dengannya.

 

Selain itu, platform ini sama-sama membantu pengguna seluler dan desktop. Ini responsif terhadap perangkat seluler seperti pada desktop. Itu sebabnya alat DupliChecker kompres PDF adalah pilihan pertama pengguna yang sering kompres file PDF dengan perangkat seluler.

  1. SmallSEOTools

SmallSEOTools adalah situs web lain yang menyediakan banyak utilitas online untuk pengguna. Alat online mereka sama-sama bermanfaat bagi orang-orang di berbagai bidang. Namun pada artikel ini hanya akan dibahas kompresor PDF nya saja.

 

Kompresor PDF dari SmallSEOTools adalah pilihan andal yang dapat Anda gunakan di tahun 2023. Alat ini memungkinkan Anda untuk kompres file pdf tanpa mengkhawatirkan uang.

 

Anda tidak perlu mendaftar di mana pun sebelum menggunakan alat ini. Jadi, data Anda selalu aman dengan platform ini.

 

Selain itu, alat ini juga kompatibel dengan semua perangkat, browser, dan sistem operasi. Jadi apakah Anda menggunakan produk Apple atau sistem perusahaan lain, Anda dapat menggunakan alat kompresi PDF ini tanpa kesulitan.

  1. Sejda

Dalam hal kompresor PDF, Sejda juga merupakan pilihan yang andal. Situs web ini menyediakan beberapa alat manajemen PDF yang membantu pengguna dalam mengelola file mereka secara efisien. Hal terbaik tentang Sejda adalah cepat dan efisien.

Baca Lainya:  Cara berjualan di shope

 

Alat online ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah, mengompres, dan mengunduh file PDF secara instan.

 

Selain itu, ini juga merupakan opsi yang aman bagi pengguna karena secara otomatis menghapus file setelah dua jam.

 

Namun, ada masalah dengan sejda. Jika Anda ingin mengompres banyak file PDF secara bersamaan, platform ini bukan untuk Anda karena hanya menyediakan tiga tugas per jam untuk pengguna.

Mereka tidak dapat memampatkan lebih banyak file dalam periode itu. Untuk terus menggunakan layanannya, mereka perlu membeli paketnya.

  1. Konversi PDF Gratis

FreePDFConvert adalah konverter yang diremehkan yang cukup efisien dalam kompresi file PDF. Banyak pengguna mencoba platform ini untuk mengelola file PDF. Platform ini menyediakan banyak alat online untuk berbagai keperluan, termasuk mengonversi file, mengompresi, memutar, menghapus halaman, mengunci & membuka kunci PDF, dll. Semua alat ini sama-sama bermanfaat dan berharga bagi semua orang yang perlu mengelola file mereka.

Seperti yang disarankan oleh nama platform, ini adalah alat gratis yang dapat dicoba pengguna tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Selain itu, ia juga memiliki antarmuka yang ramah pengguna, memungkinkan pengguna untuk mengompres file. Dan terakhir, itu juga memberi pengguna kesempatan untuk memilih file PDF dari mana saja seperti perangkat mereka, Google Drive, Dropbox, atau menggunakan URL.

  1. PDFCandy

PDFCandy adalah solusi satu atap untuk mengelola file PDF. Platform ini menyediakan berbagai alat online yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk berbagai keperluan. Meskipun ini adalah alat berbasis web, ini menyediakan ekstensi browser yang efisien dan cepat. Alat ini juga terkenal menjaga kualitas file PDF selama kompresi.

Baca Lainya:  Benarkah Aplikasi Tiktok Bisa Menghasilkan Uang?Begini Caranya

 

Toolkit PDF lengkap ini juga kompatibel dengan semua perangkat dan browser. Itu sebabnya orang-orang dari berbagai daerah dan latar belakang menggunakan ini secara teratur. Terakhir, seperti alat lain dalam daftar, alat ini aman dan tidak menyimpan data pengguna.

Semoga bermanfaat.

karyono
Latest posts by karyono (see all)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.