7 Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Jadiberkah.com – Sosial media kini bukan hanya sebagai ajang membuat status semata, namun kini hadir dengan fitur yang makin menarik. Banyak sekali Aplikasi Edit Video Terbaik Android yang bisa dipakai untuk mengedit bermacam konten, baik tulisan, gambar atau video. Tentunya semakin menarik konten yang dibuat maka semakin menambah popularitas Anda di sosial media. 

Fitur yang kini tengah populer adalah fitur dengan efek unik yang disertai background suara atau lagu yang tengah booming. Dengan 7 Aplikasi Edit Video Terbaik Android yang menarik itulah menjadikan masyarakat lebih menyukainya untuk mengedit konten yang akan di upload ke jejaring sosial media. Apalagi jika memngeditnya bisadilakuakn dari smarthpbone, tentunya akan memudahkan dalam melakukan pengeditan.

Nah, berikut ini adalah 7 Aplikasi Edit Video Terbaik Android yang bisa Anda coba untuk mengedit konten sebelum menguploadnya ke jejaring sosial media Anda.

7 Aplikasi Edit Video Terbaik Android yang Wajib Anda Coba

Mau terkenal dengan video viral yang Anda buat dengan pengeditan yang profesional? Atau mau punya video yang keren dengan filter serta efek yang kekinian juga! Mudah saja caranya. Anda hanya perlu mengunduh salah satu aplikasi dibawah ini guna mewujudkan video keren yang Anda impikan. Yuk simak selengkapnya dibawah ini:

  Adobe Premiere Clip

Aplikasi adobe ini merupakan aplikasi yang dapat memungkinkan kalian untuk mengedit setiap video secara langsung dari ponsel cerdas Android yang waktu singkat. Fitur yang ditawarkan disini ialah mampu membuat video otomatis dengan foto maupun klip apa saja yang dipilih. Selain itu, Anda  juga dapat menggunakan fitur menarik lainnya seperti memangkas, menambahkan efek, filter, music, transisi dan lain sebagainya.

KineMaster

KineMaster adalah aplikasi terbaik pengeditan dengan menyediakan fitur canggih yang nyaman digunakan untuk para pengguna android. Disini Anda dapat dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda dengan sederhana. Selain mudah, Kinemaster juga sangat cepat untuk menghasilkan video professional.

Quik

Quik adalah salah sebuah aplikasi edit video yang memiliki kemampuan dalam pembuatan video secara otomatis. Disini Anda dapat memangkas video, menambahkan teks, efek  dan juga dapat menyinkronkan keseluruhannya dengan waktu singkat dengan music apa saja.

Viva Video

Viva Video adalah aplikasi yang sengaja dirancang guna membantu para editor dalam pembuatan video yang profesional secara langsung dari android. Hal ini pun dikarenakan vivavideo menyediakan ratusan efek dari stiker dan filter sampai dengan klip dan subjudul animasi. Tidak sampai disini saja, vivavideo juga menyediakan fitur slow motion.

Magisto

Magisto merupakan bagian aplikasi pengedit video android yang mudah digunakan, pasalnya aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang baru belajar mengedit video. Dengan penggabungan klip video, music, foto, teks dan efek serta filter yang tersedia dapat membantu Anda membuat video dengan praktis dan menghasilkan video yang keren.

Wevideo

Wevideo merupakan aplikasi pilihan terbaik untuk pengeditan video yang dapat memberikan kendali penuh dari semua elemen kreatif, baik teks, efek gerakan dalam genggaman dan transmisi. Selain itu pengguna juga bisa berkreasi dengan menggunakan efek khusus layar hijau dasar.

PicPlayPost

PicPlayPost adalah aplikasi yang dapat  memungkinkan Anda para pengguna guna menambahkan sampai dengan 365 media dalam membuat video dengan durasi 30 menit yang bisa dibagikan dengan kualitas 1080p.

Itulah ketujuh Aplikasi Edit Video Terbaik Android yang paling recommended dan bisa Anda coba dirumah dengan memanfaatkan ponsel cerdas Anda. Dengan menggunakan salah satu dari aplikasi edit video di atas, Anda bisa menghasilkan video berkualitas layaknya video yang di buat oleh editor professional. 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.