Tips Shopee Live Streaming Ramai Penonton

Jadiberkah.com Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh marketplace shopee yaitu fitur shopee live streaming. Dengan adanya fitur tersebut tentu akan sangat menguntungkan, terutama bagi Anda para pelaku bisnis online.

Karena dengan adanya fitur tersebut akan memudahkan terjadinya interaksi langsung dengan para pembeli, serta lebih mudah dalam mempromosikan produk atau barang. Bagi Anda yang hendak menggunakan fitur Shopee Live Streaming tersebut dan ingin agar penonton ramai, maka berikut ini adalah beberapa tips yang perlu anda lakukan, antara lain yaitu :

Apa Saja Tips Shopee Live Streaming Ramai Penonton?

 

  1. Background Harus Mendukung

Untuk tips yang pertama yaitu Anda harus menggunakan background yang mendukung, dimana hal ini sangat penting untuk anda perhatikan. Menyinkronkan antara latar belakang dengan produk yang nantinya ingin Anda promosikan melalui livestreaming adalah hal yang tidak boleh Anda lewatkan.

Jika disini Anda ingin memasarkan produk-produk yang berkaitan dengan furniture, maka background yang digunakan pun juga harus berkaitan dengan perabot rumah tangga dan jangan menyimpang dengan produk yang Anda tawarkan. Jika salah menggunakan background, maka hal tersebut hanya akan membuat fokus para penonton jadi buyar.

Baca Lainya:  Yuk Cari Tahu, Apa Saja 3 Resiko Usaha Bengkel Yang Harus Dipersiapkan

 

  1. Jaga Penampilan Anda Menarik

Penampilan yang menarik juga sangatlah berpengaruh Ketika Anda hendak melakukan live streaming. Dalam hal ini Anda harus berdandan dengan rapi serta semenarik mungkin dengan tujuan agar para penonton merasa betah. Hal tersebut akan menjadi nilai tambah supaya nantinya penonton bisa tertarik untuk terus berada dan menonton live streaming Anda.

Selain itu, pastikan juga bahwa kostum yang Anda kenakan pun juga sesuai dan tepat dengan keadaan. Jika di sini Anda hendak mempromosikan produk olahraga, maka sebaiknya Anda menggunakan busana yang masih berkaitan dengan olahraga tersebut.

 

  1. Gunakan Pencahayaan

    yang Pas

Aspek yang tak kalah penting berikutnya yang perlu anda perhatikan yaitu gunakan pencahayaan yang pas  Anda bisa memakai pencahayaan tambahan jika video dirasa terlalu gelap. Saat ini telah tersedia banyak sekali lampu LED yang bisa menunjang pencahayaan ketika Anda tengah melakukan live streaming. Anda bisa membeli peralatan tersebut untuk memaksimalkan aktivitas shopee live streaming Anda.

 

  1. Gunakan Sudut yang Tepat

Supaya nantinya video enak untuk ditonton oleh para pemirsa, maka sebaiknya anda memilih sudut yang benar-benar tepat dan sesuai untuk pengambilan livestreaming. Memilih sudut yang akan membuat tampilan Anda semakin terlihat menarik termasuk juga wajah dan produk yang tengah ditawarkan.

 

  1. Ajak Berinteraksi Para Penonton

Supaya shopee live streaming Anda jadi semakin hidup dan menarik, maka Anda wajib mengajak para penonton untuk berinteraksi. Dengan sesekali mengajak para penonton tersebut berinteraksi, maka hal itu akan membuat livestreaming Anda makin seru.

Sehingga tidak monoton dan membuat para penonton tidak merasa jenuh. Cara melakukan interaksi dengan penonton yaitu dengan mengajukan beberapa pertanyaan yang bisa mereka jawab di kolom komentar saat Anda melakukan live streaming.

 

  1. Tampillah dengan Wajah Ceria

Saat Anda tampil di shopee live streaming dengan wajah yang cemberut atau pun lesu tentu hal tersebut hanya akan membuat para penonton merasa jengkel dan berhenti untuk menonton video livestreaming Anda.

Oleh karena itu penting bagi anda untuk menjaga mood Anda saat tengah live streaming. Dalam hal ini pastikan bahwa Anda tampil dengan ceria supaya para penonton pun juga bersemangat untuk menyaksikan streaming yang tengah Anda lakukan tersebut.

karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.