Tips Order Shopee Food dengan Hemat

Jadiberkah.com Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu marketplace yang sangat besar di Indonesia, yaitu shopee. Tentu saja kebanyakan dari kalian sudah tahu apa itu shopee. Tapi kebanyakan dari anda mengira bahwasanya di shopee ini hanya tersedia produk sehari-hari seperti kosmetik, pakaian, elektronik, dan lain sebagainya

Namun, perlu anda ketahui bahwa shopee ini merupakan marketplace yang juga sudah menambahkan bisnis kuliner yang bernama Shopee Food. Dari dulu memang ada kategori makanan. Hanya saja cara kerjanya tidak beda jauh dengan pemesanan barang yang lainnya.

Shopee Food adalah layanan pesan antar makanan yang dilakukan secara online yang merupakan milik shopee. Layanan ini sebenarnya hampir sama dengan layanan pesan antar makanan di aplikasi lainnya. Hanya saja shopee food ini masih terintegrasi dengan shopee. Layanan ini masih terbilang baru, yaitu pertama kali diluncurkan pada tahun 2021 yang lalu.

Apa Saja Tips Order Shopee Food dengan Hemat ?

 

Mungkin ada diantara anda yang jarang sekali memasak sendiri dirumah. Yang mana anda lebih memilih untuk order makanan melalui online. Tapi, jika anda sering membeli makanan secara online, tentu akan menguras isi dompet anda.

Baca Lainya:  Cara Daftar Shopee tanpa Nomor HP

Maka dari itu kami akan membagikan beberapa tips order shopee food supaya anda bisa lebih hemat. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat anda simak ulasannya, antara lain yaitu :

  1. Lakukan Perbandingan Harga

Pada layanan shopeefood tentunya tak hanya ada satu toko saja yang menjual berbagai macam makanan. Sementara untuk kategori ayam goreng misalnya, tentu banyak toko yang menyediakan jenis makanan tersebut.

Jadi anda dapat melakukan perbandingan harga terlebih dahulu antara satu toko dengan toko yang lainnya. Tapi jangan lupa untuk selalu memperhatikan kualitas dari makanan tersebut.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan melihat rating dari para pelanggan. Karena shopeefood sudah menyediakan fitur rating untuk memberi nilai. Sedangkan untuk melihat tokonya, anda bisa melihatnya dari banyaknya follower.

  1. Order Makanan yang Sedang Promo

Tips kedua yang dapat dilakukan saat hendak order makanan di shopeefood  yaitu carilah toko yang sedang ada harga promo. Tips yang satu ini akan lebih menguntungkan bagi anda karena dapat menghemat pengeluaran.

Baca Lainya:  Mengatasi pompa air tidak keluar air saat musim kemarau

Apalagi di shopee sering sekali ada promo menarik serta diskon besar-besaran. Maka dari itu anda dapat memanfaatkan moment ini. Anda tidak perlu gensi apabila membeli makanan yang sedang ada promo, yang penting kualitas dari makanan tersebut dalam keadaan masih baik serta bergizi.

  1. Manfaatkan Voucher

Tips berikutnya yang perlu diperhatikan untuk order makanan online di shopee food dengan harga hemat yaitu gunakanlah voucher yang tersedia. Karena shopee biasanya sering sekali memberikan kupon voucher bagi para pengguna setianya.

Terutama jika anda pengguna baru shopeefood, tentunya akan mendapatkan kupon voucher yang diberikan oleh pihak shopee. Biasanya voucher tersebut berbentuk gratis ongkir. Dan untuk voucher dari tokonya biasanya berbentuk diskon atau cashback. Ini adalah hal yang sangat menarik untuk anda.

Baca Lainya:  Fadilah dan keutamaan surah yasin

Nah, itulah yang dapat kami paparkan mengenai beberapa tips yang bisa anda coba lakukan saat hendak memesan makanan ataupun minuman di aplikasi shopee melalui layanan shopee food.

Semoga informasi dalam pembahasan yang telah disebutkan diatas dapat membantu anda yang sedang mencari makanan di aplikasi shopee. Agar anda bisa order makanan di shopee dengan harga yang cukup hemat dan terjangkau.

karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.