4 Cara Shopee Gratis Ongkir Yang Perlu Diketahui

Jadiberkah.com – Shopee adalah salah satu platform marketplace yang saat ini banyak sekali dipakai oleh masyarakat luas di Negara Indonesia untuk membeli berbagai macam keperluan produk yang diperlukan.

Saat Anda berbelanja online di marketplace shopee yang satu ini, tentunya Anda sering kali melihat adanya biaya ongkir gratis dari produk yang hendak Anda beli.

Mendapatkan ongkir gratis atau yang biasa disebut dengan free ongkir adalah sesuatu yang memang sangat menyenangkan, terlebih bagi Anda yang memang hobi berbelanja. Berikut ini akan diulas mengenai bagaimana cara shopee gratis ongkir yang bisa Anda lakukan supaya nantinya pengeluaran Anda jadi lebih kecil, antara lain yakni :

Bagaimanakah Cara Shopee Gratis Ongkir ?

 

  1. Dengan Membeli Voucher Gratis Ongkir

Cara pertama yang dapat Anda pakai supaya nantinya mendapatkan gratis ongkos kirim yaitu dengan Anda membeli paket voucher gratis ongkir. Dan untuk membeli paket tersebut caranya mudah saja, yang mana cara tersebut, meliputi :

  • Anda hanya perlu membuka aplikasi shopee, kemudian memilih bagian saya.
  • Selanjutnya Anda klik icon yang bertuliskan gratis ongkir.
  • Jika sudah, Anda tekan bagian semua gratis ongkir.
  • Selanjutnya carilah banner dengan tulisan beli paket voucher hemat di bagian program gratis ongkir.
  • Setelah itu akan mulai muncul penawaran pembelian untuk paket voucher gratis ongkir Rp 0.
  1. Pakailah Voucher Gratis Ongkir

Namun, apabila dibandingkan dengan marketplace lainnya, maka shopee ini memang paling gencar dalam memberikan promo gratis ongkos kirim ke para pemakainya. Dan untuk Anda yang sering kali berbelanja di marketplace tersebut, maka Anda bisa memakai voucher dengan mengecek kuota voucher gratis ongkir yang terdapat pada akun Sophie Anda, antara lain yakni :

  • Caranya yaitu Anda buka terlebih dahulu aplikasi shopee, kemudian pilih bagian saya.
  • Jika sudah Anda tinggal menekan ikon yang bertuliskan voucher.
  • Setelah itu, akan ditampilkan voucher gratis ongkos kirim yang bisa Anda pakai.
  • Anda klaim voucher tersebut supaya bisa dipakai ketika proses check out belanja.
  • Perlu diketahui untuk bisa memakai voucher gratis ongkir yang diberikan oleh shopee tersebut, Anda perlu melakukan belanja dengan jumlah minimal Rp 120.000.
  1. Pembayaran dengan Shopeepay

Saat ini shopee memang tengah gencar dalam melakukan promosi layanan dompet digital, seperti layanan cicilan paylater. Sebagai salah satu bentuk promosi tersebut, maka Anda yang melakukan pembelian di shopee bisa memperoleh voucher gratis ongkos kirim jika memakai salah satu metode pembayaran itu untuk melakukan pembelian salah satu produk di shopee.

Baca Lainya:  Bagaimana Cara Belanja di Alibaba com? Ini Langkah-Langkahnya

Sementara untuk syarat serta ketentuan pemakaian voucher juga dirasa cukup bervariasi. Ada yang perlu minimal belanja Rp 0,  minimal belanja Rp 30.000, bahkan gratis ongkir sebesar Rp 50.000 tanpa syarat dengan memakai kuota voucher yang masing-masing cukup bervariasi.

  1. Memakai Extra Voucher Gratis Ongkos Kirim

Di shopee Anda pun juga bisa memperoleh voucher gratis ongkos kirim lewat voucher gratis ongkir xtra. Cara membeli voucher tersebut yaitu cukup mudah, antara lain yaitu :

  • Langkah pertama Anda harus membuka aplikasi shopee kemudian pilih bagian saya.
  • Jika sudah Anda tekan ikon yang memiliki tulisan gratis ongkir.
  • Setelah itu, maka akan tampil voucher gratis ongkir xtra yang bisa Anda kirim serta pakai saat checkout barang belanjaan.
  • Untuk memakai voucher tersebut Anda bisa mencari logi dengan tanda xtra. Pilih produk yang nantinya ingin Anda beli serta masukan voucher diproses check out belanja.
Baca Lainya:  Terbaru Cara mendapatkan token listrik gratis dengan mudah

Nah, itulah tadi yang dapat dijelaskan mengenai 4 cara shopee gratis ongkir yang perlu anda ketahui, semoga artikel ini dapat membantu .

karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.