Cara menjual tabungan emas di shopee

Jadiberkah.comCara menjual tabungan emas di shopee yang perlu anda ketahui , Agar dapat memperluas jaringan produk tabungan dan mempermudah masyarakat ketika akan melakukan investasi emas, maka pihak Pegadaian bekerjasama dengan akun shopee dalam peluncuran tabungan emas Pegadaian.

 

Jadi sekarang ini kita dapat membeli dan menjual emas dengan bebas secara resmi dari Pegadaian melalui aplikasi shopee dan sekarang lebih mudah untuk investasi yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa harus datang ke toko emas.

Biasanya tabungan investasi emas yang biasa dibeli di shopee ini sangatlah terjangkau  Anda perlu menyiapkan Rp.500 saja maka sudah dapat memiliki tabungan emas di shopee.

Tabungan emas di shopee merupakan suatu layanan yang bertujuan untuk menyimpan saldo emas sehingga memudahkan para investor emas menyimpan emasnya dengan murah, aman dan terpercaya.

Baca Lainya:  Apakah Trading Forex itu Halal? Yuk Cari Tahu, Jangan Sampai Salah Langkah!

tips investasi emas

Apabila anda tertarik untuk menjual tabungan emas di shopee maka berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan.

  1. Masuk ke aplikasi shopee Andabdan pilihlah menu pulsa, tagihan, dan hiburan kemudian klik emas.
  2. Setelah berada di menu emas maka pilihlah opsi jual.
  3. Pilih menu jual emas dan tentukan jumlah emas yang ingin Anda jual dalam satuan gram atau rupiah.
  4. Lalu Anda dapat mengisi nama dan nomor rekening bank tetapi pastikan bahwa nama pemilik rekening ini sama dengan nama yang terdaftar pada tabungan emas. Penjualan emas Anda dapat ditransfer ke rekening BRI, BNI,  Mandiri dan Bank BCA. Setelah selesai uang hasil penjualan anak ini akan masuk ke rekening bank pribadi anda.
  1. Selanjutnya untuk konfirmasi pesanan ini dapat anda lihat pada halaman rincian pesan. Pastikan juga bahwa jumlah uang yang anda terima ini sesuai dengan harga emas pada saat transaksi berhasil.
  2. Nantinya hasil penjualan emas ini akan ditransfer ke rekening Anda maksimal waktu 1 hari sejak pesanan Anda selesai dikonfirmasi.
Baca Lainya:  Mau Kerjaan Sambilan! 3 Pekerjaan Freelance Paling Mudah Bisa dicoba Sendiri

Demikianlah cara-cara yang dapat anda lakukan ketika anda ingin menjual tabungan emas Anda yang ada di akun shopee. Pastikan anda harus waspada dan berhati-hati ketika melakukan langkah-langkah penjualan tabungan emas Anda sehingga Anda tidak akan mengalami hal-hal yang kurang baik nantinya.

Semoga bermanfaat

karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.