Spesifikasi Kamera Sony A5000

Jadiberkah.com – Spesifikasi Kamera Sony A5000 – Produk besutan Sony memang seolah tidak pernah ada matinya dari sejak pertama muncul hingga era zaman sudah berubah menjadi lebih canggih seperti saat ini. Di tengah kemajuan Zaman yang berkembang, tentunya tidak butuh waktu lama untuk dua tipe kamera mirrorless full frame seri Alpha A7 dan A7R untuk mengupdate ke versi yang lebih keren yakni Sony A5000, kamera mirrorless seri Alpha ini berhasil menjadi penutup Sony seri NEX.

Kamera series Alpha yang satu ini memang tidak butuh waktu lama untuk habis terjual di pasaran. Hal ini disebabkan karena kamera ini sudah dilengkapi prosesor Bionz X yang mana ini telah digunakan id Sony A7, sensor crop APS-C 20,1 MP dan kecepatan memotret maksimal 3,5 frame per detik. Dengan bobotnya yang begitu ringan membuat Sony A5000 ini disebut-sebut sebagai kamera dengan lensa yang paling mudah untuk di gonta-ganti di dunia.

Baca Lainya:  Urutan Kamera Canon Terbaik Sampai Terendah

Berapa Bobot kamera Sony A5000?

Sony A5000 memiliki bobot yang sangat ringan yakni 210gr, dimensi 4.5 x2.5×1.5 inci. Sony sendiri mengatakan kalau kamera series ini merupakan kamera dengan kamera yang dapat diganti teringan di dunia. Bahkan Sony A5000 16-50mm sendiri mempunyai desain ergonomis sehingga membuatnya nyaman pada saat di genggam dan digunakan. Tidak hanya itu saja Sony A5000 juga sudah dilengkapi lensa Sony E-mount dengan jarak focal 16-50 mm dan aperture F/3.5-5.6 dengan OSS Retractable Zoom Lens. Sedangkan spesifikasinya, A5000 memiliki sensor APS-C Exmor CMOS kualitas tinggi dengan berukuran 23.2 x15.4 mm.

Baca Lainya:  Fasilitas Dan Harga Cameo Hotel Ayutthaya

Karenadenganlensainidirasasangatbaikuntukmenghasilkangambardengankualitas yang cukupjernih.Namunjikaandaseorangfotografer professional tentunyaakanmembutuhkan Kit Emount Lens, apalagijikalensa yang digunakanadalahlensabuatan Carl-Zeiss.

Komponenpadakamera Sony A5000

Kemudianpadakomponenintinya, kamerainimenggunakankamera BIONZ X. Prosesorinisamadengan yang digunakanolehkakaknya, Sony A7. Sensor krop 20,1megapiksel APSC dengankecepatanpemotretanmaksimum 3,5 bingkai per detik. Denganprosesor yang sekelasdengan Sony A7, kemungkinanbesarkamera Sony A5000 akandibandroldenganharga yang cukupmahal.

Kelebihankamera Sony A5000

Kehebatankamera Sony A5000dinilaisangatcocokdigunakanolehsemuakalangan, ditambahlagikemudahanberbagi file di perangkat Android atau IOs pun semakindiperhatikan.Karena proses pengiriman file tidakmenggunakanbluetoothmelainkanmenggunakanperangkatsejeniswifi yang mampumentransfer file dengansangatcepat.DemikianulasantentangSpesifikasiKamera Sony A5000semogabermanfaat.

Baca Lainya:  Resep Kue Kering Modern Untuk Merayakan Hari Raya Idul Fitri 2021

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.