Apakah Google Slide Berbayar? Ini Jawabannya!

Apakah Google Slides berbayar

Jadiberkah.com Setelah mengetahui fitur yang mirip dengan PPT, apakah Google Slide berbayar? Maka jawabannya adalah tidak, dengan catatan memiliki akun Gmail. Perangkat yang bisa digunakan adalah laptop, PC, HP, dan lain-lain.

Google Slide, bisa diunduh secara gratis. Jadi, saat pembuatan di online, tetapi kalau memang masih terhubung internet. Kalau tidak, otomatis saat offline juga tidak bisa mengakses. Berikut ini akan diuraikan juga kelebihan dan kekurangan Google Slide.

Apakah Google Slide Berbayar, Kelebihan dan Kekurangannya.

Apakah Google Slide berbayar dan apakah kelebihan serta kekurangannya? Google Slide bersama dengan Google Spreadsheet dan Google Doc adalah aplikasi gratis yang bisa diunduh dari playstore. 

Berikut adalah uraian mengenai kekurangan dan kelebihan Google Slide yang wajib untuk Anda ketahui, antara lain:

Baca Lainya:  Apakah Bisnis Rental Mobil menguntungkan?

Kekurangan Google Slide

Kekurangan Google Slide yang paling menonjol adalah harus digunakan secara online. Jika sinyal sering terganggu maka pengerjaan akan terhenti.  Selain itu, pilihan template dan efek tidak terlalu banyak. 

Kelebihan Google Slide

Gratis dibanding aplikasi sejenis yang rata-rata berbayar. Kompatibel dengan Powerpoint serta mudah bersinkronisasi dengan aplikasi bawaan Google yang lain.

Walau terbatas dalam hal efek, Anda bisa memasukkan unsur efek dari luar seperti foto dan file dengan ekstensi beragam. Jika ingin mengerjakan tugas yang berasal dari aplikasi sejenis yang lain, maka bisa langsung diaplikasikan tanpa banyak kesulitan.

Dengan Google Slide para karyawan dan pelajar bisa melakukan presentasi secara berkolaborasi. Pada proses pembuatannya bisa saling melakukan koreksi dengan cepat dan real time. Bisa menjangkau anggota kelompok hingga puluhan orang.

Baca Lainya:  Parfum Apakah Termasuk Kosmetik? Simak 13 Pengelompokan Kosmetik

Google Slides juga menyimpan hasil pekerjaan Anda di cloud dengan daya penyimpanan cukup besar. Sehingga tidak perlu khawatir akan hilang.

Tidak cukup dengan semua kelebihan itu, ada lagi hal lain kelebihannya yaitu kemudahannya untuk meng-insert video dari Youtube, atau sumber lain. Kemudian yang terpenting, hasil presentasi yang sudah rapi bisa langsung dipindahkan ke Website.

Apakah Google Slides berbayar? Tidak! Google Slides gratis dan mudah terhubung dengan aplikasi Google yang lain. Memberikan kemudahan pekerja dan pelajar untuk membuat file presentasi yang menarik dan lengkap. 

Bisa dilakukan di rumah masing-masing walau merupakan pekerjaan berkelompok, karena setiap anggota bisa memantau dan mengoreksi secara online.

Baca Lainya:  Cara melamar kerja di indomart agar cepat di terima

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.