Cara membuat akun youtube agar bisa menghasilkan uang

Jadiberkah – Bagaimana cara membuat akun youtube agar bisa menghasilkan uang,Ya akhir akhir ini di hebohkan oleh salah satu profesi yaitu menjadi youtuber baik dari kalangan anak anak hingga dewasa bahkan orang tua.youtube adalah salah satu situs dimana anda bisa melakukan upload video dan menonton video pada situs www.youtube.com

anda bisa meng upload atau meng unggah video kreasi atau video bermanfaat misal seperti video hiburan,video edukasi dan video bermanfaat menarik lainya.

Siapa saja yang bisa mendaftar menjadi youtube agar bisa menghasilkan uang..?siapa saja bisa mendaftar akun youtube bahkan anak anak dilengkapi dengan youtube kid yang diperuntukan untuk kalangan anak anak.

Bagaimana anda bisa agar youtube anda bisa menghasilkan uang..?caranya cukup mudah teman teman,syarat agar anda bisa mendaftar akun youtube adalah anda mempunyai email GMAIL pastinya anda semuanya sudah punya kan..?yuk ikutin cara membuat akun youtube agar bisa menghasilkan uang.di ulas dari laman youtube.com

Persyaratan kelayakan minimum untuk bergabung

  1. Patuhi semua kebijakan monetisasi YouTube.
    • Kebijakan monetisasi YouTube merupakan kumpulan kebijakan yang memungkinkan Anda untuk memonetisasi di YouTube. Jika Anda adalah seorang partner YouTube, perjanjian Anda yang mencakup kebijakan program partner YT mengharuskan Anda mematuhi kebijakan monetisasi ini agar berpotensi untuk menghasilkan uang di YouTube.
  2. Tinggal di negara atau wilayah tempat Program Partner YouTube tersedia.
  3. Memiliki lebih dari 4.000 jam waktu tonton publik dalam 12 bulan terakhir.
  4. Memiliki lebih dari 1.000 subscriber.
  5. Memiliki akun AdSense yang ditautkan.

Checklist Pengajuan Program Partner YouTube

Setiap orang dapat mengajukan diri untuk bergabung dengan YPP, tetapi Anda harus memenuhi beberapa pedoman kami. Checklist ini ditujukan untuk memandu Anda melewati proses pengajuan.

  1. Pastikan channel Anda mengikuti kebijakan dan pedoman kami. Ketika mengajukan diri, Anda akan melewati proses peninjauan standar untuk melihat apakah channel Anda memenuhi kebijakan dan pedoman kami atau tidak. Hanya channel yang memenuhi kebijakan dan pedoman kami yang akan diterima dalam program ini. Kami juga akan terus memeriksa channel dalam program untuk melihat apakah channel tersebut terus memenuhi kebijakan dan pedoman kami atau tidak.
  2. Pastikan Anda hanya memiliki satu akun AdSense. Setelah mengikuti program, Anda akan memerlukan akun AdSense untuk mendapatkan bayaran. Jika Anda sudah memiliki akun AdSense, gunakan akun yang sudah disetujui. Anda dapat menautkan channel sebanyak mungkin ke satu akun AdSense. Jika Anda belum memiliki akun AdSense, Anda dapat membuatnya saat mendaftar di Program Partner YouTube (YPP).
  3. Pastikan Anda memiliki minimal 1.000 subscriber dan 4.000 jam waktu tonton publik. Saat kami menilai channel untuk mendapatkan akses ke Program Partner YouTube, kami membutuhkan konteks. Ketika Anda mencapai jumlah minimum ini, biasanya berarti Anda memiliki lebih banyak konten. Jumlah minimum ini membantu kami membuat keputusan yang lebih tepat terkait apakah channel Anda memenuhi kebijakan dan pedoman kami atau tidak.
  4. Mendaftar ke YPP. Anda dapat mendaftar ke YPP kapan saja, tetapi channel Anda hanya akan ditinjau setelah Anda memenuhi jumlah minimum kami. Ikuti petunjuk berikut:
    1. Login ke YouTube.
    2. Di bagian kanan atas, pilih ikon akun Anda > Creator Studio.
    3. Di menu sebelah kiri, pilih Channel > Status dan fitur.
    4. Di bagian “Monetisasi”, klik Aktifkan.
    5. Ikuti petunjuk di layar.
  5. Peninjauan channel. Jika channel Anda memenuhi jumlah minimum subscriber dan jam tonton Program Partner YouTube, channel otomatis akan masuk dalam antrean peninjauan. Sistem otomatis dan peninjau manusia kami kemudian akan melihat konten channel Anda untuk melihat apakah konten tersebut mengikuti semua pedoman kami atau tidak. Anda dapat memeriksa status pengajuan kapan saja di https://www.youtube.com/account_monetization.
  1. Jika Anda diterima di YPP: Selamat! Berikut daftar Pertanyaan Umum (FAQ) yang kami dapatkan dari kreator yang baru saja bergabung dalam Program Partner YouTube (YPP).
  2. Jika Anda ditolak dari YPP: Tim peninjau kami menemukan bahwa sebagian besar channel Anda tidak memenuhi kebijakan dan pedoman kami. Anda dapat mendaftar ulang dalam waktu 30 hari setelah penolakan diberikan. Lihat FAQ untuk mempelajari tips agar pengajuan Anda lebih meyakinkan.

Proses peninjauan

Setelah Anda memenuhi jumlah minimum subscriber dan waktu tonton, pengajuan Anda akan dimasukkan ke dalam antrean. Peninjau manusia kami akan melihat channel Anda secara keseluruhan untuk menilai apakah channel tersebut memenuhi kebijakan monetisasi YouTube atau tidak.

Kami akan menghubungi Anda untuk memberikan keputusan setelah channel Anda ditinjau (biasanya sekitar 1 bulan setelah Anda memenuhi batas jumlah minimum).

Catatan: Terkadang, Anda mungkin harus menunggu lebih dari sebulan. Mungkin ada beberapa alasan penundaan – jumlah permohonan yang diajukan lebih banyak dari biasanya, masalah sistem, atau terkadang kami perlu mengalihkan sumber daya yang kami miliki. Spesialis kebijakan kami mencoba untuk meninjau permohonan secepat mungkin, akan tetapi jumlah spesialis kami terbatas sehingga prosesnya mungkin saja tertunda.
 

Dapatkah Anda mempercepat penilaian pengajuan saya?

Tidak. Tim kami tidak dapat mempercepat penilaian pengajuan Anda. Semua pengajuan akan dimasukkan ke dalam antrean, dan akan diproses sesuai urutan penerimaannya. Terkadang channel perlu ditinjau beberapa kali, terutama jika ada beberapa peninjau yang tidak setuju dengan kesesuaian channel untuk mengikuti Program Partner YouTube (YPP). Dalam kasus ini, peninjauan mungkin perlu dilakukan beberapa kali, sehingga diperlukan lebih banyak waktu untuk membuat keputusan.

Semoga bermanfaat dan semoga anda bisa diterima oleh youtube dan bisa akun youtube anda bisa menghasilkan uang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.