Cara agar blog wordpress bisa menghasilkan uang

Jadiberkah – Cara agar blog wordpress bisa menghasilkan uang,buat anda adalah seorang blogger tentu anda mengenal apa itu wordpress.wordpress adalah sebuah website dimana anda bisa membuat blog atau website secara gratis.WordPress  memudahkan Anda membuat situs web untuk memenuhi kebutuhan apa pun. Buat sebuah blog, situs bisnis, portofolio, toko online, atau apa pun yang Anda bayangkan.Dengan optimasi terintegrasi dan tema yang responsif dan mobile‑ready, Anda dapat menjangkau siapa pun dan di mana pun dengan situs web Anda. Buat situs web dengan mudah untuk keluarga atau jual produk ke seluruh dunia, sesuai mimpi Anda.

Yuk langsung saja kita kupas bagaimana caranya anda bisa mendapatkan penghasilan dari wordpress

WordPress gratisan alias blog bila orang menyebutnya,anda bisa membuat blog melalui situs wordpress dan anda bisa membuatnya secara gratis.lalu bagaimana anda bisa mendapatkan penghasilan dari blog gratisan wordpress dengan melakukan kerjasama layanan iklan sebagai berikut.

  1. Adnow

Adnow adalah salah satu situs penyedia layanan iklan terbaik dengan konsep native advertising. Berbeda dengan iklan banner ataupun iklan display yang umumnya mengalihkan webpage ke halaman iklan secara otomatis.

Setelah 3 tahun dan pada tahun 2017 Adnow dengan rasa bangga menjadi platform dengan lebih dari 150 000 mitra, melayani lebih dari 6 miliyar tayangan setiap bulannya di 107 negara. Walaupun masih jauh dari sempurna, tetapi kami puas dengan capaian sejauh ini. Kerja keras setiap harinya dalam meningkatkan produk dan algoritma untuk menyediakan pendapatan tertinggi bagi kedua belah pihak – pengiklan dan penerbit. Ya, kami berkembang, kami internasional, tetapi juga kami masih haus dan siap untuk bekerja keras lagi dan lagi. Dan itulah mengapa kami dapat menawarkan mitra dan klien kami lebih dari jaringan lain.

Minimal Payout juga sangat kecil yaitu di 20 US Dollar saja, dilakukan secara otomatis setiap minggunya melalui wire atau paypal.

PropellarAds merupakan  situs penyedia layanan iklan yang didirikan pada tahun 2011 di Negara Inggris pada waktu itu .bagi para blogger penghasilan jasa iklan, PropellerAds sudah tidak asing lagi.

PropellerAds  minimal pembaayaran  pembayaran karena PropellarAds cukup terkenal.Mereka tidak tanggung-tanggung untuk pembayaran via PayPal minimal 50$, untuk pembayaran via Payoneer minimal 100$, sedangkan untuk pembayaran via wirebank atau langsung ke bank lokal minimal 500$.

Dan masih banyak lagi,dalam bisnis ini anda bisa dikatakan menjadi publisher,dan anda tugasnya hanya memasang kode iklan yang akan di tampilkan pada situs blog anda.anda jangan berkecil hati bila anda tidak bisa bermitra dengan google tetapi percaya saja dengan mitra situs yang lain juga banyak yang berani baayar tinggi.jadi semua tergantung dengan pengunjung situs anda.

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.