5 Cara Menjadi Penulis di BaBe, Kamu Dibayar Mahal, Lho!

Jadiberkah.com – BaBe atau (Baca Berita) aplikasi smartphone dengan basis isi berita lawas maupun terbaru. Cara menjadi penulis di BaBe pun sangat mudah sehingga banyak penulis yang mendaftar di sana.

Sekarang sudah lebih dari 89 ribu penulis di Babe dan akan bertambah terus setiap harinya. Hal ini karena BaBe membayar mahal kontributornya yaitu sekitar Rp. 100.000,- per artikel.

Cara Menjadi Kontributor Artikel di Babe News

Aplikasi BaBe telah diunduh lebih dari 30 juta pengguna karena menghadirkan konten berkualitas sehingga punya banyak pembaca setia. Sebab itulah, Babe mengakurasi artikel dari penulisnya sekitar 4 minggu.  Berikut ini cara mendaftarkan diri menjadi kontributor di BaBe : 

  1. Kamu harus mengunjungi Babe News
  2. Selanjutnya, isi formulir secara lengkap yang diberikan oleh BaBe News
  3. Kemudian, cek email yang digunakan untuk mendaftar di Babe News
  4. Setelah diaktivasi, lalu masuk pada akun yang didaftarkan 
  5. Setelah itu, kamu tinggal menulis di BaBe News

Tips agar Artikelmu Segera Diterima BaBe News

Cara menjadi penulis di BaBe yang harus kamu ketahui selanjutnya adalah kalau setiap platform tentu mempunyai kebijakan khusus pada penggunanya. Yang dimaksudkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat luas. Begitu pula BaBe menerapkan aturan-aturan yang harus ditaati penulis. Berikut ini adalah peraturan yang diterapkan BaBe :

  1. Artikel tidak boleh memperlihatkan foto vulgar 
  2. Artikel tidak boleh mengandung SARA yang dapat menyebabkan konflik 
  3. Artikel tidak boleh plagiat atau menjiplak hasil karya orang lain. Di samping itu, artikel tersebut belum pernah terbit baik di blog sendiri atau website lain
  4. Gunakan sumber lansiran yang valid seperti : 
  • Buku, tetapi bukan buku novel atau fiksi
  • Website atau blog luar negeri 
  • Media sosial seperti Youtube, Instagram, Facebook, dan Twitter. Pastikan kamu mengambil lansiran langsung dari media sosialnya bukan dari artikel. Kamu juga harus cek kebenaran beritanya jangan sampai menulis artikel hoax

Menjadi penulis di BaBe memang sangat menggiurkan karena honornya yang mahal. Jika kamu sudah terdaftar menjadi kontributornya maka perhatikan semua aturannya agar artikel kamu diterima di BaBe. Hal ini karena BaBe ingin membuat konten berkualitas sehingga memuaskan pelanggannya. Cara menjadi penulis di BaBe sangat mudah asal kamu paham aturan mainnya. 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.