3 Keuntungan Investasi Emas Di Bank Syariah Mandiri

Jadiberkah.com – Investasi emas, saat ini mulai banyak diminati semua kalangan. Tentunya karena harga emas yang memang cenderung selalu stabil ketimbang dengan nilai uang kertas. Untuk melakukan investasi emas ini bisa dilakukan di bank, salah satunya adalah Bank Syariah Mandiri. Apa saja keuntungan investasi emas di Bank Syariah Mandiri?

Dengan banyaknya bank dalam negeri, tentunya memberi kemudahan bagi Anda dalam memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. Namun Bank Mandiri Syariah tentunya juga mempunyai kelebihan yang lain yang patut dijadikan pertimbangan dalam berinvestasi. Sehingga Anda dapat menabung atau berinvestasi emas dengan tenang. 

Ada baiknya Anda melakukan survei terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berinvestasi di mana. Supaya dapat membandingkan keuntungan yang bakal didapat kedepannya. berikut adalah beberapa keuntungan yang diberikan oleh Bank Syariah Mandiri jika berinvestasi di bank ini.

Keuntungan Investasi Emas Di Bank Syariah Mandiri

Investasi emas pada masyarakat selama ini lebih banyak didominasi oleh perhiasan. Namun sebenarnya investasi dalam bentuk logam mulia lebih menguntungkan. Dengan melakukan investasi emas di Bank Syariah Mandiri Anda akan mendapatkan banyak keuntungan.  Keuntungan investasi emas di Bank Syariah Mandiri adalah sebagai berikut.

  • Mendapatkan Asuransi

Dengan investasi emas di Bank Syariah Mandiri, Anda akan mendapatkan asuransi, dengan demikian investasi akan menjadi aman. Jadi tidak perlu khawatir, jika terjadi sesuatu terhadap emas tersebut, tentunya akan mendapatkan ganti rugi. Anda dapat menyimpan emas tanpa khawatir akan resiko kehilangan. 

  • Biaya Admin Yang Murah

Biaya cicil emas di Bank syariah Mandiri ini terbilang sangatlah terjangkau. Untuk memiliki emas tersebut caranya juga gampang, Anda bisa mengangsur atau dengan cara kredit. Anda cukup membayar biaya sebesar dua puluh persen saja dari harga nilai emas tersebut.  Yang mana jangka waktunya sendiri bisa mulai dari satu tahun hingga lima tahun. Selain itu untuk biaya admin setiap bulannya besarannya juga sama.

  • Layanan Yang Diberikan Adalah Layanan Profesional

Dalam memberikan layanan kepada nasabahnya, Bank Syariah Mandiri memberikan layanan dengan cara profesional. Karena perusahaan ini sudah terpercaya dengan latar belakang yang bisa di track record. Hampir tidak ada keluhan yang masuk tentang pelayanan buruk dari bank ini. 

Emas yang diinvestasikan di Bank Mandiri Syariah ini juga bisa diuangkan loh. Jadi semisal nanti Anda memerlukan biaya yang sangat mendesak, bisa dengan mudah menggadaikan emas tersebut. Biaya pegadaian di Bank Mandiri Syariah juga terhitung lebih terjangkau dibanding bank lain. 

Demikian tadi keuntungan investasi emas di Bank Syariah Mandiri. Anda bisa datang langsung ke kantor bank terdekat untuk mendapatkan informasi lengkapnya. Bisa juga dengan mengunjungi website Bank Mandiri syariah. Segera amankan aset dengan beralih ke investasi emas di Bank Syariah Mandiri ya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.