3 Contoh Konsep Warung Makan Unik Yang Bikin Pelanggan Makin Tertarik

Jadiberkah.com – Bingung mencari rekomendasi konsep warung makan unik? Jangan khawatir, banyak lho yang bisa Anda jadikan pilihan. Mau yang bertema retro, klasik hingga kekinian bisa Anda terapkan.

Konsep warung makan unik ini dinilai mampu menghadirkan prestis bagi pelanggan. Jadi jangan heran jika warung seperti ini bakal ramai dan banyak antrian. Tak ayal para pebisnis ini berlomba-lomba menciptakan kreasi warung yang menakjubkan.

Tapi, tahukah Anda? Dibawah ini ada beberapa rekomendasi menarik terkait konsep warung yang bisa Anda contoh. Penasaran, seperti apa tampilannya? 

Ini Dia Konsep Warung Makan Unik Yang Mendunia

Strategi menarik minat pelanggan, salah satunya ialah dengan kreasi ruangan. Menerapkan tema unik dan kreatif dirasa lebih menggugah rasa penasaran pelanggan. Apalagi zaman digitalisasi kini terasa lebih memudahkan. 

Jika Anda berencana membangun sebuah usaha kuliner, konsep-konsep kelas dunia ini bisa jadi inspirasi lho. Mau coba? Yuk simak!

1. A380 – Taiwan

Modifikasi warung bertema pesawat terbang di kota Taiwan ini booming. Rumah makan yang dibuat semirip mungkin dengan Airbus A380, makin ramai pelanggan. Tak hanya tata ruangnya saja, bahkan pelanggan juga dilayani layaknya dalam sebuah pesawat.

Hal ini terlihat dari pakaian karyawan, cara penyajian makanan hingga interior dalam ruangan. Wah, menarik untuk ditiru ya!

2. Stylenanda Pink Pool – Korea

Korea selalu memberikan banyak inspirasi. Mulai dari artis, film, fashion hingga konsep warung makan unik. Keunikan ini terlihat pada nuansa pink yang dihadirkan.

Kursi-kursi berwarna merah jambu hingga adanya kolam renang yang menawan. Bahkan warung ini memiliki beberapa lantai. Sehingga pelanggan bebas memilih tempat sesuai keinginan.

3. Harvey Washbangers – Amerika Serikat

Warung makan tema laundry? Wah, terlihat unik juga ya. Menariknya lagi, rumah makan ini juga menawarkan jasa laundry betulan lho. Bahkan disana tersedia 80 mesin cuci hingga pengering yang berperforma prima.

Jadi, ketika pengunjung sedang menunggu proses cucian, mereka bisa menikmati menu yang ditawarkan rumah makan ini. Cukup rekomendasi bukan idenya?

Bagaimana, apa Anda sudah ada gambaran mau pilih konsep warung makan unik yang mana? Atau mau berkreasi sendiri bermodal jejaring sosial, bisa juga dicoba. Yang terpenting stragedi SWOT jangan sampai dilupakan yah!

Baca Lainya:  Contoh Usaha Yang Menjanjikan Di Masa Depan Perlu Anda Coba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.