Tips Keren Menjalani Bisnis dengan Modal Usaha Warung Indomie yang Bisa Disesuaikan

Jadiberkah.com – Begitu banyak macam bisnis yang busa dilakukan, tapi kebanyakan akan memilih bisnis yang menyediakan modal minim tetapi menghasilkan keuntungan yang maksimal. Sebut saja dengan bisnis warung Indomie. Bukan hanya laba yang dihasilkan besar, namun modal usaha warung Indomie yang dikeluarkan tidaklah besar. Dengan hanya menyediakan masakan Indomie instan yang dicampur dengan sayuran dan telur.

Usaha warung Indomie sudah berdiri sejak lama. Karena banyak yang menyukai masakan mie tersebut. Apalagi jika dibuka selama 24 jam. Sehingga membuat pekerja atau mahasiswa yang kelaparan di malam hari tidak akan kesulitan mencari makan.

Apalagi modal usaha warung Indomie ditambah dengan adanya free Wi-Fi. Bukan hanya mahasiswa saja yang akan datang, namun bisa saja dari berbagai kalangan. 

3 Tips Menjalani Bisnis Dengan Modal Usaha Warung Indomie

Modal usaha warung Indomie

Sebelum Anda memutuskan untuk memulai usaha warung Indomie. Ketahui apa saja yang harus disiapkan, yang diantaranya adalah :

Baca Lainya:  Cara Daftar Reseller Emas UBS

1. Lokasi warung Indomie

Setiap untuk memulai usaha atau bisnis, maka yang pertama kali dilakukan adalah menentukan lokasi usaha. Tentu saja pilih lokasi yang strategis. Untuk usaha warung Indomie lebih tepat berada di kawasan yang ramai di daerah pendidikan atau perindustrian. Karena kawasan tersebut selalu ramai meskipun di malam hari. Tentukan lokasi tersebut dan mulai mencari harga sewanya. 

2. Modal

Semua usaha dan bisnis pasti memerlukan modal. Apalagi jika Anda ingin membuka usaha warung Indomie. Daftar semua barang yang akan diperlukan untuk membuka warung. Mulai dari bangku, meja, panci, kompor, dan lain sebagainya. Jangan lupa list untuk bahan bakunya. Jumlah semua harga yang akan dipakai untuk membuka warung. Jika memungkinkan, lebih baik menambahkan pemasangan free Wi-Fi. 

3. Promosi

Untuk memulai usaha yang akan dikenal maka yang harus dilakukan adalah promosi. Buatlah selebaran yang menunjukkan bahwa warung Indomie Anda akan dibuka. Untuk pembukaan bisa diberikan beberapa sampel gratis. Misalkan makanan atau minuman. Tidak perlu yang mahal, cukup membuat orang penasaran untuk datang. Karena setiap orang pastinya suka dengan hal yang gratis. 

Itulah beberapa cara sebelum membuka warung Indomie. Memang modal usaha warung Indomie tidak terlalu besar. Tapi jika tidak dijalankan dengan saksama, maka usaha tersebut bisa saja gulung tikar. Perhitungkan juga tenaga yang akan dipakai.

Jika ingin buka selama 24 jam penuh, maka dipastikan memerlukan beberapa karyawan. Jangan hanya terpaku jualan Indomie saja, berikan beberapa makanan kecil sehingga tidak terlihat monoton.  Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.