Cara membuat recordset pada dreamweaver dengan mudah

Web design | Mungkin teman teman masih ada yang bingung bagaimana cara membuat recordset pada dreamweaver atau script kode pada PHP,kita akan kupas bagaimana cara membuatnya,pada tahapan ini setelah teman teman melakukan koneksi database selanjutnya adalah membuat recordset sebelum melakukan aksi tahap selanjutnya misal membuat perintah menghapus record atau menampilkan record pada database maka harus membuat recordset terlebih dahulu,yuk langsung aja simak ulasan tutorial dibawah ini:

  1. pastikan teman teman mengaktifkan aplikasi xampp 
  2. Pastinye teman teman sudah membuat database dan folder pada phpmyadmin
  3. buka Dreamweaver dan pastikan file ber ekstensi .php
  4. Setelah teman teman melakukan koneksi database yang pernah saya kupas sebelumnya,pastinya teman teman sudah bisa kan cara mengkoneksikanya.
  5. Selanjutnya teman teman klik insert>pilih data object>lalu pilih recordset
  6. Selanjutnya teman teman mengisi kolom pada seting recordset seperti gambar berikut: Buat nama recordset yang teman teman inginkan > pilih koneksi ,bila belum membuat koneksi database bisa membuatnya dengan meng klik tombol define,> selanjutnya pilih Tabel lalu klik OK,Recordset berhasil dibuat
Baca Lainya:  Cara membuat login pada dreamweaver

Scrip kode cara membuat Recordset pada PHP

Pada script kode di atas cari Script berikut $query_radmin = “SELECT * FROM `admin`”; dengan menggunakan Ctrl+F lalu edit dan ganti nama folder admin dengan nama folder teman teman yang sudah dibikin.

Ok teman teman semoga bermanfaat dan bila teman teman masih kurang jelas bisa bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

Baca Lainya:  Cara membeli domian .id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.