Meracik ramuan herbal untuk imun kekebalan tubuh

Jadiberkah.com – meracik ramuan herbal untuk imun kekebalan tubuh,Daya tahan tubuh lemah adalah salah satu celah yang dapat masuknya berbagai penyakit kedalam tubuh,misal singkat cerita saat saya sibuk bekerja di perusahaan tenaga dan fikiran terlalu di forsir sehingga terkadang kita sampai lupa waktu istirahat juga makan.nah disini bila kita daya tahan tubuh yang lemah maka akan sangat gampang dan sangat mudah berbagai penyakit masuk dalam tubuh,dan bila daya tahan tubuh kita lemah maka kita akan ambruk dan jatuh sakit,jadi kita harus benar benar menjaga dari segi asupan makanan,gizi juga pola hidup kita.

Ok langsung saja bila kita ingin daya tahan tubuh kita kuat dari berbagi oenyakit,anda bisa coba meracik ramuan herbal sendiri.

Keuntungan meracik ramuan herbal sendiri:

– biaya jauh lebih murah,bila kita rutin mengkonsumsi ramuan ini anda bisa membeli bahan ramuan sekaligus dan dihitung hitung sangat murah dibanding anda harus membeli yang sudah jadi dengan harga yang jauh lebih mahal.

Baca Lainya:  Obat herbal darah tinggi yang paling ampuh

– menambah ilmu,dengan anda mencoba membuat ramuan sendiri anda bisa menambah ilmu pengetahuan,yang tadinya anda cuma beli kini anda bisa produksi sendiri.

Untuk bahan ramuan herbal kekebalan tubuh ini sangatlah gampang dan kita bisa temukan dilingkungan kita bahkan bumbu dapur yang sudah ada bisa anda gunakan misal seperti:

– jahe,jahe anda bisa ambil di dapur dan bisa juga beli di warung sayur juga ada.

– akar Angelica,anda bisa beli di toko jamu.

– akar astragalus,beli di toko jamu

– madu,madu juga banyak dijual anda bisa beli misal di toko jamu atau obat China juga banyak.

Menurut ahli Natalie butler RD,LD semua bahan tersebut sudah terbukti untuk kekebalan tubuh,menurut butler ni ya,astragalus merupakan ramuan yang sngat terkemuka di kalangan orang China atau toko obat China sudah tidak asing lagi dengan astragalus.astragalus ini mengandung sifat anti inflamasi dan anti bakteri.
Menurut study akar astragalus ini mampu meningkatkan resistensi terhadap berbagai sumber infeksi dan mampu mengatur respon imun tubuh.

Baca Lainya:  Ramuan herbal diet yang perlu anda coba

Begitu juga dengan Angelica root yang telah terbukti mampu untuk kekebalan tubuh kita dan bahkan mampu mengobati beberapa penyakit misal fluvatau pilek juga penyakit pernafasan misal penyakit asma.

Jahe dan madu,jahe dan madu mengandung sifat sifat anti inflasi dan anti oksidan kuat dan anti bakteri.madu mampu mengaktifkan respon sistem imun kekebalan tubuh.
Sedangkan jahe mampu meningkatkan anti inflasi dan mengobati nyeri pada otot.

Bahan bahan

– 1 sdt madu

– 28 gram akar astragalus kering

– 28 gram akar angelica kering

– 14 gram chamomile kering

– 1 sdt jahe kering

– 1 sdt kulit jeruk kering

– 1 batang kayu manis

– 1 sdt biji kapulaga

– 29 ml air

Cara membuat ramuan herbal untuk sistem imun kekebalan tubuh:

1. anda bisa Larutkan madu kedalam 2 sendok teh dengan air mendidih. Anda bisa tunggu Biarkan sampai dingin.

2. Setelah itu anda bisa Campurkan madu dan bahan lainya dalam stoples dan selanjutnya anda bisa  tuangkan air secukupnya.

Baca Lainya:  Obat herbal ejakulasi dini sembuh permanen

3. Selanjutnya anda bisa Tutup rapat dan kemudian simpan ramuan ini di tempat yang sejuk dan gelap.

4. Kemudian Biarkan semua komposisi dalam bahan meresap tersebut, kurang lebih sekitar 2 – 4 minggu.jangan lupa anda bisa Kocok stoples secara teratur kurang lebih sekitar sekali sehari

5. Selanjutnya anda bisa Saring ramuan tersebut dan kemudian simpan di tempat yang memiliki  kedap udara pada suhu kamar.

Perlu diketahui bila anda mengkonsumsi ramua ini anda bisa mencampurkan ramuan ini dengan teh manis agar tidak begitu pahit,karena ramuan herbal ini terasa pahit jadi untuk meminumnya harus di siasati agar tidak terlalu pahit.
note: gunakan ramuan ini secukupnya saja misal dengan beberapa tetes saja dan baik diminum setelah bangun tidur.
Tidak di anjurkan untuk ibu ibu hamil atau menyusui,karena akar Angelica mempunyai sifat dapat meningkatkan kontraksi uterus dan bisa beresiko keguguran.

Semoga bermanfaat,dan semua diberi kesehatan dan keberkahan untuk kita semua,amin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.