Solusi gagal verifikasi ID Adsense

Jadiberkah.com | Sebagai publisher baik itu Blooger maupun Youtuber tentu berharap banget agar bisa diterima menjadi partner Google Adsense,setelah diterima tidak bisa langsung menikmati gurihnya penghasilan adsense seperti teman teman publisher lainya yang sudah suskser berkecimpung di bisnis yang satu ini.
tetapi akhir akhir ini di tahun 2019 banyak pertanyaan keluhan mengenai banyaknya akun yang gagal proses verifikasi ID yang tidak diterima oleh Google adsense sehingga mengakibatkan penangguhan pemberhentian penayangan iklan secara sepihak. Bahkan penangguhan pembayaran bila sudah mencapai ambang batas pembayaran yang sudah ditentukan oleh google adsense.

Baca Lainya:  Tips agar di terima Google adsense

banyak teman teman publisher yang merasa kecewa karena susahnya dan ketatnya peraturan dari pihak google adsense.terkadang kita merasa jengkel karena merasa kita sudah taat pada aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak google tetapi terus selalu dianggap salah,terkadang kita sampai frustasi apa yang harus dilakukan.
akhir akhir ini banyak yang mengeluhkan penolakan dari pihak GA secara sepihak karena dari pegiat publisher merasa tidak bisa dikasih toleransi seperti pengajuan banding atau diberi kesempatan 3 kali untuk uji coba verif ID,tetapi banyak dari teman teman baru sekali upload verif ID pertama alias baru sekali langsung tidak dikasih kesempatan berikutnya juga tak ada pembelaan untuk banding.
solusi untuk saat ini yang saya tauvdan saya coba adalah mengganti akun GA yang baru meski berat karena saldo penghasilan yang selama ini di dapat tidak bisa cair.meski berat tapi mungkin langkah mengganti akun yang baru itu lebih tepat.
ok itu aja curhatan dari saya semoga bermanfaat jangan lupa komentar ya gaes di bawah ini.

Baca Lainya:  Cara FYP Tiktok yang Baik dan Benar
karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.