Solusi Gagal Verifikasi Id Adsense

Jadiberkah.com | Halo gaes mungkin kalian seorang blogger atau Youtuber yang sedang galau karena tidak bisa gajian di karenakan gagal proses verifikasi identitas,mungkin kalian harus banyak banyak bersabar dalam melakukan tindakan ini,biasanya proses ini bermasalah karena Publisher pemula kaya saya yang terburu buru ingin segera mendapatkan penghasilan dari google dan alhasil bisa bisa akun adsense anda di tangguhkan seperti punya saya dan menjadi pengalan pahit juga sekaligus berharga buat kita lebih hati hati lagi.

buat kalian yang sudah ada saldo yang lumayan besar kaya temen saya yang mendekati puluhan juta dan berakhir dengan di gantung oleh google pembayaran di tangguhkan dan sampai iklan tidak tayang lagi.mungkin buat kita sangat nyesek dengan keadaan seperti ini.jadi dari pengalaman kita seperti ini bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga buat kit untuk lebih hati hati lagi,ok langsung saja ke topik.gagal verif biasanya ditandai pemberitahuan warna merah yang bertuliskan ”
Unit iklan Anda tidak menampilkan iklan karena identitas Anda gagal diverifikasi. Hubungi kami untuk memverifikasi identitas Anda dan melanjutkan penayangan iklan. “

Baca Lainya:  3 Alternatif Bisnis iklan di Blog selain Adsense

sangat nyesek buat Publisher pemula kaya saya di gantung google seperti ini sudah tidak bisa apa apalagi

tapi sebenarnya kita ada kesempatan lagi untuk mengajukan permohonan banding ke google untuk diberi kesempatan dan biasanya 90% akan di kabulkan dan diberi kesempatan upload verifikasi identitas lagi seperti SCAN atau foto KTP,SIM dan Pasport pastinya yang masih berlaku dan terlihat jelas.

tetapi buat kalian yang sudah mengajukan banding pertama di terima dan tidak bisa memanfaatkan kesempatan upload identitas sebanyak 3 kali X 2 sebanyak 6 kali kalian akan mengalami kesulitan proses verifikasi bahkan kalian akan berusaha mengajukan banding sebanyak banyaknya tetapi tidak di terima alias tidak di tanggapi dan mendapatkan surat cinta dari google seperti ini.

Bunyi surat cinta permohonan banding yang ke dua kalinya.”

yang terhormat,

Saya sedih mendengar Anda tidak dapat memverifikasi ID Anda. Setelah memeriksa akun Anda, saya dapat melihat masalahnya karena dokumen yang dikirim tidak didukung.

Harap diingat bahwa jenis dokumen yang didukung untuk negara Anda adalah:

• Paspor

Baca Lainya:  Cara mengganti akun adsense youtube

Surat izin Mengemudi

• Kartu identitas nasional

Bisakah Anda melakukannya lagi dengan salah satu dokumen itu?

Saya akan mengatur ulang upaya verifikasi ID, sehingga Anda dapat mengirimkan ID Anda sekali lagi melalui antarmuka akun Anda.

Silakan periksa akun Anda dalam 24/48 jam dan coba lagi untuk mengunggah dokumen

dan surat cinta selanjutnya setelah beberapa kali mengajukan permohonan banding akan mendapatkan surat cinta seperti ini”

Please be aware that afetr 6 TIMES we were unable to verify your account with a valid ID, and, at this moment, no more additional attempts are allowed.

The hold will remain on your account and we are currently unable to ensure ad serving to all of your pages.

We take these precautions to protect publisher account security and we are limited in what we can disclose about the process.

We appreciate your understanding and cooperation.

Best,

The Google AdSense Team

solusi buat kalian menurut saya daripada sedih berlarut larut ya sudahlah kita belajar dari kesalahan untuk diperbaiki lebih hati hati lagi.

Baca Lainya:  Tips pasang AC agar tagihan murah

buat kalian adsense dari blogger,atau web domain hosting sendiri atau Youtube saran saya lebih baik ganti akun baru untuk di koneksikan.

buat kalian yang adsense website dengan domain hosting sendiri lebih baik perbaiki konten dan desain lalu bila sudah rapih dan masuk persyartan pengajuan adsense langsung ajukan dengan akun adsense yang baru tunggu 1×24 jam akun adsense anda akan di terima atau full aprove kembali,selamat mencoba dan semoga bermanfaat

karyono

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.