Skip to Content

Mengatasi suhu panas dalam mobil di siang hari

Mengatasi suhu panas dalam mobil di siang hari

Be First!
by April 29, 2018 otomotif

Jadiberkah.com | Mengatasi suhu panas dalam mobil di siang hari,Halo teman teman kita berjumpa lagi kali ini jadi berkah akan membahas tentang keluhan teman teman yaitu suhu panas berlebihan dalam mobil pada siang hari walaupun AC mobil sudah dinyalakan tetapi suhu panas tidak bisa dikendalikan oleh AC.

Ada beberapa kemungkinan mengapa suhu didalam mobil begitu panas pada siang hari:

  1. Kemungkinan AC teman teman kurang maksimal dalam bekerja,bisa karena kompressor yang kurang maksimal dalam bekerja.
  2. pipa AC bocor
  3. Freon habis
Baca Lainya:  Benarkah Mobil Tua,Termostat lebih baik di copot..?

Bila ketiga point dia atas ternyata masih dalam keadaan baik,ada kemungkinanan Lining roof lapisan atap kurang maksimal dalam meredam panas seperti mobil keluaran lama misal mobil timor banyak yang mengeluhkan panas pada saat siang hari.setelah saya bongkar.

Lining roof mobil timor th 1999

setelah saya turunin ternyata lining roof pada bagian atas material mirip kardus saya pun kaget..!dan pada bagian yang menempel pada atap dilapisi busa spon yang sangat tipis dan sangat tipis,menurut saya keadaan sangat wajar bila panas masuk ke dalam mobil dan tak mempan di dingingkan oleh AC.

Baca Lainya:  Kapan waktu yang tepat untuk mengganti oli kendaraan Anda

Solusi:

Saya inisiatif untuk demi kenyamanan dalam berkendara bersama keluarga tercinta untuk menambahkan alumuniumfoil secara menyeluruh pda bagian atap dan alhamdulilah panas semakin berkurang.

Penambahan alumuniumfoil pada lining roof

ok teman teman demikian cara mengurangi panas berlebihan pada mobil,semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi untuk kenyamanan dalam berkendara bersama keluarga tercinta.,bila teman teman kurang paham bisa bertanya pada kolom kometar pada kolom di bawah ini.

Baca Lainya:  Faktor yang mempengaruhi harga motor bekas
Gebyar Hadiah Jadiberkah.com dan dapatkan samsung galaxy tab 8 inchi dan voucher ratusan ribu rupiah hanya menonton video di bawah ini dan anda berhak mendapatkan hadiahnya dan di undi pada tanggal 1 Desember 2018.
Previous
Next

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.