Kelebihan fitur whatsapps business

Jadiberkah.com | fitu dan kelebihan whatsapps Business,buat anda pelaku bisnis tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi whatsapss business,anda akan disuguhkan beberapa fitur yang tidak pernah anda jumpai pada aplikasi whatsapps pada umumnya.
dikutip dari halaman resmi whatsapps:

  • Perbaikan keamanan untuk CVE-2019-3568.
  • Fitur baru WhatsApp Web. Anda dapat melihat indikator label dan memfilter dengan ikon filter daftar chat saat menggunakan WhatsApp Web. Memfilter berdasarkan pesan belum dibaca, grup, dan daftar siaran tidak didukung di WhatsApp Web.
  1. Hal yang baru pada aplikasi whatsapps business ini anda bisa Bagikan tautan pendek (wa.me/nomor_Anda). Buat dan bagikan tautan pendek untuk memudahkan pelanggan memulai chat dengan Anda.
  2. Tentang seputar aplikasi whatsapps business,Cara sederhana bagi para bisnis untuk berkomunikasi dengan pelanggan.

WhatsApp Business memampukan bisnis Anda agar dapat lebih diketahui di WhatsApp, berkomunikasi dengan lebih efisien dengan para pelanggan, dan membantu Anda untuk mengembangkan bisnis Anda.

Jika Anda memiliki nomor telepon bisnis dan pribadi yang berbeda, Anda dapat memiliki kedua WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger terpasang pada telepon yang sama, dan mendaftarkan dengan nomor yang berbeda.

Selain fitur-fitur yang tersedia di WhatsApp Messenger, WhatsApp Business juga menyertakan:

• PROFIL BISNIS: Membuat profil untuk bisnis Anda untuk membantu pelanggan Anda menemukan informasi penting – seperti situs web, lokasi, atau informasi kontak Anda.

• ALAT BERKIRIM PESAN BISNIS: Menjadi lebih responsif dengan pelanggan Anda dengan menggunakan Pesan di luar jam kerja untuk memberitahukan mereka ketika Anda tidak sedang berada di tempat atau Salam untuk mengirim pesan perkenalan ke pelanggan Anda ketika mereka pertama kali mengirim pesan kepada Anda.

• DUKUNGAN NOMOR TETAP/LANDLINE: Anda dapat menggunakan nomor telepon tetap/landline dengan WhatsApp Business dan pelanggan Anda dapat mengirim pesan kepada Anda di nomor tersebut. Saat proses verifikasi, pilih opsi “Panggil saya” untuk menerima kode melalui panggilan telepon.

• MENJALANKAN KEDUA WHATSAPP MESSENGER DAN WHATSAPP BUSINESS: Anda dapat menggunakan kedua WhatsApp Business and WhatsApp Messenger pada telepon yang sama, tetapi setiap aplikasi harus memiliki nomor telepon sendiri.

• WHATSAPP WEB: Anda dapat merespons pelanggan Anda dengan lebih efisien langsung dari browser komputer Anda.

WhatsApp Business dikembangkan atas dasar WhatsApp Messenger dan menyertakan semua fitur yang Anda sering gunakan, seperti kemampuan untuk mengirim multimedia, panggilan gratis, berkirim pesan internasional gratis, chat group, pesan offline, dan masih banyak lagi.

*Biaya data mungkin berlaku. Hubungi penyedia layanan telepon Anda untuk informasi selengkapnya.

Catatan: Setelah Anda memulihkan cadangan chat dari WhatsApp Messenger ke WhatsApp Business, Anda tidak akan dapat lagi memulihkannya ke WhatsApp Messenger. Jika Anda ingin kembali ke WhatsApp Messenger, kami sarankan Anda untuk menyalin cadangan WhatsApp Messenger yang berada pada telepon ke komputer Anda sebelum mulai menggunakan WhatsApp Business.
anda bisa mendapatkan aplikasi whatsapps busines ini dengan cara klik link ini Download Disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp.w4b

semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.