Skip to Content

Cara mengembalikan file yang terhapus pada komputer

Cara mengembalikan file yang terhapus pada komputer

Be First!
by Mei 20, 2018 Komputer

Komputer | Mungkin teman teman jadi berkah pernah mengalami hal yang sama seperti saya file yang kita punya terhapus tanpa disengaja,mungkin membuat kita panik apalagi file tersebut penting misal file tukas akhir atau skripsi atau data pelanggan,Tapi teman teman tak usah panik karena teman teman bisa mengembalikan data atau file tersebut seutuhnya,bagaimana caranya ..? yuk simak tutorail berikut bagaimana Cara mengembalikan file yang terhapus pada komputer:

Baca Lainya:  Contoh cara membuat perintah pada excel
  1. Pada layar monitor komputer atau dekstop klik Menu pada dekstop Recycle bin
  2. Atau bila teman teman menu pada dekstop tidak muncul karena terhapus ,teman teman bisa meng akses pada folder lalu klik pada pojok kanan atas lalu cari dan klik Recycle Bin Seperti pada gambar dibawah ini
  3. Lalu teman teman cari folder atau file yang akan di restore atau di kembalikan lagi dengan cara klik 2 kali > klik Restore > lalu OK
Baca Lainya:  Tips Aman Menggunakan Browser Mozila Firefox

Ok data file atau folder teman teman berhasil di kembalikan lagi,mudah bukan..? Semoga bermanfaat dan bila teman teman masih kurang jelas bisa bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

Gebyar Hadiah Jadiberkah.com dan dapatkan samsung galaxy tab 8 inchi dan voucher ratusan ribu rupiah hanya menonton video di bawah ini dan anda berhak mendapatkan hadiahnya dan di undi pada tanggal 1 Desember 2018.
Previous
Next

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.