7 Obat Tradisional Yang Terbukti Manjur mengobati Sakit Gigi

Kesehatan | Mungkin teman teman disini ada yang sudah pernah merasakan bagaimana rasanya sakit Gigi..?Atau teman teman disini ada yang sedang mengalami sakit gigi..?haduh yang sabar ya teman teman semoga cepat sembuh.

Kali ini saya akan mengulas tips bagaimana cara mengobati sakit gigi dengan cara menggunakan obat tradisional yang terbukti manjur.Ada 7 Obat tradisional yang berhasil kami ulas mengenai obat sakit gigi tradisional yang manjur,mungkin artikel ini bisa membantu teman teman yang sedang sakit gigi.Sakit gigi memang rasanya luar biasa dan susah di ajak kompromi karena sangat dan sangat mengganggu aktifitas karena rasa sakit itu yang terkadang susah untuk di tahan.

Yuk langsung aja simak ulasan di bawah ini :

7 Obat SAkit Gigi Tradisional

  1. Daun Sirih dan cengkeh,REbuslah kedua bahan tersebut yaitu daun sirih dan cengkeh,lalu selanjutnya kumurlah dengan air rebusan daun sirih dan cengkeh.Bila teman teman tidak sempat atau tidak bisa meraciknya teman teman bisa mendapatkan dengan membeli di pasar.
  2. Asam Jawa,goreng tanpa minyak atau di sangrai biji asam jawa,dan selanjutnya tumbuk hingga lembut lalu selanjutnya di masukan kain dan gosokan pada gigi yang berlubang.
  3. Bunga Matahari,Tidak disangka bunga matahari yang identik dengan kuaci tetapi siapa sangka dengan bunga matahri bisa mengobati sakit gigi secara manjur,cara meraciknya: teman teman bunga Matahri 5 gram,jahe 5 gram dan air bersih 600 CC.dan selanjutnya rebus bahan tadi dan bila sudah masak kira kira menjadi 300 cc selanjutnya di saring dan selanjutnya bisa diminum selagi hangat.
  4. Bawang Putih,teman teman bisa mengobati sakit gigi dengan bawang putih dengan cara haluskan atau di tumbuk bawang putih selanjutnya tempelkan pada gigi yang sakit atau berlubang.
  5. Sereh,sereh sekitar 4 gram dan 2 gelas air putih cara membuatnya teman teman bisa merebus bahan tersebut sampai kira kira air menjadi satu gelas kemudian kumur sampai kira kira sakit gigi sembuh.
  6. Cabe rawit merah atau hijau,cara membuatnya teman teman bisa menumbuknya cabai sampai halus lalu masukan ke dalam air panas lalu celupkan kapas dan selanjutnya tempelkan kapas tersebut pada gigi yang sakit atau teman teman bisa dengan cara berkumur menggunkan air tersebut.
  7. Teh Hangat tanpa gula,Gunakan air teh hangat untuk berkumur dan setelah kira kira 15 menit selanjutnya letakan kantung teh bekas tersebut pada gusi untuk meringankan peradangan.
Baca Lainya:  Bolehkah Imunisasi Rubella Saat Anak Sedang Batuk Dan Pilek..?

Semoga bermanfaat dan dapat mengobati atau meringankan rasa sakit pada gigi dan semoga lekas sembuh

 

karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.