Fasilitas dan Tarif Ampo Residence Hotel Ayutthaya Thailand

Jadiberkah.com | Fasilitas dan harga Ampo Residence Hotel Ayutthaya Thailand

Teman teman disini ingin berkunjung ke thailand khususnya wilayah Ayutthaya dan anda bingung mencari hotel mungkin Ampo Residence bisa dijadikan referensi untuk teman teman semua disini.Ampo Residence Hotel,Hunian Eksekutif dengan kontemporer Modern yang dirancang di atas Pusat Perbelanjaan The Sky. Ampo Residence berlokasi ideal di area utama Ayutthaya dengan hanya beberapa menit ke semua tempat wisata utama.

Kawasan Industri dan arena hiburan yang penuh warna yang anda bisa nikmati.Anda bisa Berjalan kaki ke kota dari Ampo Residence Hotel naik Tuk-Tuk kalo bahasa Indonesianya ya angkolah hehe,teman teman bisa naik tuk tuk jauh lebih cepat dan biayanya hanya antara 4 – 5 Dolar AS. Ampo Residence Hotel juga terletak hanya 75 kilometer dari Bandara Internasional Suvarnabhumi kurang lebih sekitar 60 menit dalam perjalanan.

Ampo residence Hotel Ayutthaya

Ampo RESIDENCE Hotel dijadikan Sebagai penghuni, Anda akan diperlakukan seperti VIP sejak Anda masuk.Tempat kontemporer di mana anggun dan tenang bergabung bersama untuk pengalaman relaksasi yang terbaik. Apa pun yang Anda butuhkan di Ampo Residence ,Ampo Residence akan memenuhi semua kebutuhan Anda.

Tinggal di Ampo Residence berarti Anda akan menikmati hak istimewa untuk beberapa orang istimewa itu sangat luar biasa kan teman teman. Dari semua layanan Ampo Residence ada di sini untuk memanjakan Anda.insaalloh

TARIF & PEMESANAN KAMAR

Suite Presidensial:

Tempat tinggal modern dilengkapi dengan:
-dapur
-TV LED
-pemutar DVD
-brankaskamar mandi en-suite,

-perlengkapan kamar mandi,
-balkon,
-ruang utilitas, dan akses internet WIFI.

Suite Ayutthaya:

Suite interior kontemporer modern dilengkapi:
-dapur
-TV LED
-pemutar DVD
-brankas
-kamar mandi pribadi
-perlengkapan kamar mandi
-balkon, dan akses internet WIFI.

Kamar Studio Ampo residence

-Kamar berdesain modern,

  • dilengkapi TV LED,
  • brankas
    -kamar mandi en-suite,
    -perlengkapan kamar mandi
    -balkon
  • dan akses internet WIFI.

BANTUAN dan REJUVENATE

Pusat kebugaran terdapat loker pria dan wanita,juga terdapat stasiun perawatan dan terdapat kolam renang.

The Patio Cafeteria (buka setiap hari mulai pukul 06:00 – 23:00). Anda bisa menikmati makanan dan minuman yang modis dan modis di Patio Cafeteria, restoran konseptual kami di mana selalu ditambah dengan gaya katering baru untuk pengalaman Anda. Ampo residence juga menyajikan masakan internasional dan hidangan sepanjang hari yang menyajikan prasmanan setiap hari, menu a-la-carte yang ditinjau dan tempat yang sempurna untuk pertemuan dan acara bisnis, menawarkan fasilitas yang fantastis dan peralatan canggih.

Baca Lainya:  Contoh Lamaran Kerja Via Email yang Menarik dan Bagus

The Music Corner (buka Senin hingga Sabtu mulai pukul 18:00 – 22:00).

Dengan penyanyi profesional, Anda akan menikmati dan bersantai dengan momen-momen fantastis. PUSAT BISNIS Jika Anda mencari pelengkap sempurna dari bekerja, suasana bisnis dan layanan pribadi, ini ada di sini untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda.

kamar tamu didekorasi dengan indah dalam desain kontemporer modern dan dijaga dengan standar yang ketat, semua kamar dilengkapi
-TV LED
-brankas
-ketel listrik
-pengering rambu dan akses internet WIFI.
Ada juga lebih banyak fasilitas, pusat bisnis, ruang kebugaran, kolam renang dan layanan binatu. Semua telah dirancang khusus untuk membawa keistimewaan gaya hidup Anda.

CAFETERIA PATIO

Pengalaman makanan dan minuman yang modis dan modis di Patio Cafeteria, restoran konseptual kami di mana selalu ditambah dengan gaya katering baru untuk pengalaman Anda. Kami juga menyajikan masakan internasional dan hidangan sepanjang hari yang menyajikan prasmanan setiap hari, menu a-la-carte yang ditinjau dan tempat yang sempurna untuk pertemuan dan acara bisnis, menawarkan fasilitas yang fantastis dan peralatan canggih. SANGAT RAMAH Di Residence, struktur luar biasa yang dirancang dari inovasi bangunan untuk mendapatkan manfaat cahaya dan angin untuk kenyamanan Residence.

Kantin GATHERING SAVORY Di luar Lobby terbuka, tim ahli kuliner menunggu untuk menyajikan bahan-bahan terbaik dan segar untuk menciptakan pengalaman bersantap yang lebih SAVORY. Pengalaman Chef memberikan kesempatan untuk merangkum rahasia pengalaman dan Anda juga dapat memilih dari menu visual.

Wisata

Sejarah singkat Ayutthaya adalah Kerajaan Siam yang ada dari 1351 hingga 1767. Ayutthaya secara berturut-turut telah menjadi kerajaan yang makmur selama 417 tahun. Sudah ada 33 raja dari 5 dinasti yang berbeda, dimulai dengan Raja Ramathibodi I (juga dikenal sebagai Raja U Thong). Pada abad keenam belas, itu digambarkan oleh pedagang asing sebagai salah satu kota terbesar dan terkaya di Timur.
Kerajaan itu adalah pusat perdagangan Timur, titik pertemuan pedagang Eropa dan pedagang Asia. Masa kejayaan kerajaan berakhir ketika ia menyerah pada pasukan Burma pada 7 April 1767. Dulunya merupakan pusat penting diplomasi dan perdagangan global, Ayutthaya sekarang menjadi puing arkeologis. Namun demikian, reruntuhan candi dan istana ini masih memberikan gambaran tentang ukuran kota masa lalu dan kemegahan arsitekturnya. Reruntuhan ibu kota tua di taman bersejarah Ayutthaya telah menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO sejak Desember 1991. Kota Ayutthaya dibangun kembali di dekat kota tua dan sekarang menjadi ibu kota provinsi Ayutthaya.

Baca Lainya:  Saung lele Karawang | Jual bibit ikan lele melayani partai besar dan eceran

WatYaiChaimongkon

Berkunjung ke Ayutthaya anda bisa berjalan kurang lebih 10 menit dari Ampo Residence WatYaiChaimongkon Buka setiap hari mulai pukul 08:00 – 18:00.

WatPhra Chao Phya-Thai

Anda bisa berkunjung ke watyai chai Mongkol,wisata ini juga dikenal sebagai WatYai Chai-Mongkol, terletak di sebelah tenggara Ayutthaya. Pagoda besar (Chedi) di sana dapat dilihat dari jarak yang sangat jauh. Biara ini dibangun pada tahun 1357 oleh Raja U-Thong untuk para bhikkhu yang telah kembali dari Ceylon (sekarang Sri Lanka).

Ada 2 fitur utama untuk candi ini. Salah satunya adalah patung Budha Berbaring yang besar dan mengesankan di dalam kompleks kuil. Satu lagi adalah pagoda besar, yang disebut Pagoda Besar Chayamongkol, yang dibangun pada 1592 untuk merayakan Raja Naresuan secara sendirian mengalahkan pangeran mahkota Burma dalam duel gajah. WatPhananChoeng, 15 menit dari Ampo Residence WatPhananChoeng 3 Buka setiap hari mulai pukul 08:30 – 17:00. WatPhananChoeng terletak di tepi timur Sungai Chao Phraya di sisi tenggara pertemuan Chao Phraya dan Sungai Pa Sak. Tidak ada catatan tentang konstruksinya, meskipun ada legenda yang ditulis dalam “PhongsawadanNua” atau Kronik Utara: Pada suatu waktu sebelum periode Ayutthaya, ada Raja Thailand bernama Phra Chao SaiNamphung meminta kaisar putri Tiongkok untuk menjadi miliknya istri. Dia melakukan perjalanan dari Tiongkok ke daerah ini dengan perahu. Ketika dia tiba, Raja tidak ada di sana untuk menyambutnya. Dia patah hati. Dia menunggu lama tetapi Raja tidak datang. Akhirnya, dia bunuh diri dengan menahan napas. Raja sangat sedih, jadi dia membuat kuil ini dibangun di situs kremasinya untuk mendapatkan pahala bagi jiwanya dan dia menamakan kuil itu “WatPhananChoeng”. Fitur utama dari candi ini adalah Patung Buddha raksasa yang duduk dalam postur klasik Subduing Mara. Mengukur lebar 20,17 meter dan tinggi 19 (termasuk ornamen di atas kepala). Orang-orang Thailand menyebutnya “LuangPhorToe” atau “Bapa Terhormat”, orang Cina atau Thailand yang berasal dari Cina menyebutnya “Sam Po Kong”. Ini adalah salah satu patung Buddha terbesar, tertua, indah dan dihormati di Thailand. Pasar Apung Ayothaya, 10 menit dari Ampo Residence Buka setiap hari mulai pukul 10:00 – 21:00, Pasar Apung Ayothaya terletak di kolam besar dengan sebuah pulau di tengahnya. Pasar ini berisi suasana yang sangat menawan dan tenang dari Kerajaan Ayutthaya yang telah lama hilang. Mereka ditampilkan melalui pakaian, arsitektur, seni dan budaya, serta makanan. Di dalam, ada sekitar 300 toko termasuk yang dibangun di atas panggung di air dan yang dijalankan oleh pedagang di atas perahu dayung dan penjual di zona pasar bebas. Area perbelanjaan dan zona makanan dipisahkan oleh jembatan kayu. Ada area pertunjukan di mana Tarian Klasik Thailand ditampilkan setiap hari, termasuk Li-kae (drama musikal rakyat), Khon (drama topeng) dan tarian Klong-Yow Drum.

Baca Lainya:  7 Merek Setrika Terbaik Yang Harus Anda miliki

Maps:

Alamat Ampo residence Ayutthaya Thailand:

59/99 Uthai District, Phra Nakhon Si Ayutthaya 13000, Thailand

Sumber referensi: amporesidence.com

Semoga bermanfaat dan selamat berlibur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.