Rahasia bisnis online yang wajib anda ketahui

Jadiberkah.com | Rahasia bisnis online yang wajib anda ketahui,Ciptakan Penawaran Yang “Tidak Bisa Ditolak” Salah satu kelebihan bisnis Internet Marketing adalah Anda dapat menjangkaucalon  pembeli dari seluruh dunia, ini berarti 2 Milyar pengguna internet di dunia dan 30% diantara mereka (600 juta orang) membeli dari internet secara rutin.
Jika website Anda sangat menarik dan “Tidak Bisa Ditolak” baik karena cop ywritingnya maupun bonus-bonus yang Anda berikan melebihi nilai produk itu sendiri, kemungkinan Anda meraup profit menjadi sangat besar sekali.

Kata-kata yang tertulis di dalam website Anda adalah salesman Anda yangpalin g handal dan bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Pastikan kata-kata yang Anda tuliskan dalam sales page Anda adalah kata-kata yang tepat dan menarik sehingga menjadi penawaran yang “tidak dapat ditolak”.
Yang lebih menggembirakan adalah, semua orang dapat menulis sales page yang hebat. Syaratnya…? Jika Anda dapat menulis sebuah surat, Anda pasti dapat menulis suatu sales page. Mudah bukan? Para internet marketer yang sukses mengatakan bahwa website yang ditulis seperti gaya menulis surat adalah website yang lebih sukses dalam menjual.
Info tentang bagaimana menulis sales page yang baik dapat Anda temukan di www.IMFreedom.net. Formula yang baik adalah jika calon pembeli dapat menganggap Anda sebagai teman yang dapat dipercaya sehingga dia tidak ragur agu untuk membeli dari Anda.

Baca Lainya:  Hidup harus punya prinsip,arah dan tujuan

Hal yang paling penting dalam sales letter adalah bagaimana Andameng informasikan benefit-benefit apa yang akan didapat oleh calon pembeli jika membeli produk Anda. Semua harus berfokus ke “benefit” yang akan didapat oleh calon pembeli, bukan berfokus ke Anda maupun produk Anda.

Ada 3 alternatif dalam menciptakan suatu sales page yang baik;

Baca Lainya:  10 Peralatan Usaha Laundry Kiloan yang Wajib Disiapkan untuk Pemula

1. Tulis sendiri sales page Anda – lakukan riset di Google sebelumnya
2. Gunakan software yang tersedia
3. Gunakan jasa penulis professional yang dapat anda cari di www.Elance.com.

Apapun yang Anda putuskan, pastikan hasilnya benar-benar “Tidak Dapat
Ditolak” oleh calon pembeli Anda.

 

Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan bahan motivasi dalam untuk kemajuan bisnis online teman teman semua,Salam sukses

Baca Lainya:  Ada hikmah dibalik umur pendek semua umat Nabi Muhamad
karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.