Orang yang suka gonta ganti no HP patut di waspadai..?

Jadiberkah.com | Orang yang suka gonta ganti no HP patut di waspadai..? ,Mungkin kalian atau teman kalian atau saudara kalian yang suka gonta ganti HP,lebih baik molai sekarang rubah kebiasaan kalian ini.memang sepintas sangatlah simpel dan sederhana cukup beli kartu atau no baru di konter banyak dijual.
tetapi entahlah kenapa sebagain orang banyak yang suka gonta ganti no HP,mungkin pada waktu saya kecil ngejar bonusan setiap beli kartu perdana tetapi ada pandangan negatif terhadap orang yang suka gonta ganti no.pandangan negatif apa saja sih tentang karakter seseorang yang suka gonta ganti no HP.
yuk simak beberapa point karaker versi jadiberkah.com tentang karakter orang yang suka gonta ganti no HP.

Baca Lainya:  Antara mantu mertua dan istri untuk bisa saling menjaga
  1. Tidak setia,orang yang suka gonta ganti no HP bisa disimpulkan orang terssebut tidak setia,karena apa dengan no HP saja gak bisa setia gonta ganti mulu apa lagi sama kamu..?jie jieā€¦TUMAN.
  2. Tidak bisa di percaya, Mengapa orang tersebut bisa disimpulkan bahwa orang tersebut tidak bisa dipercaya karena orang tersebut secara sengaja menghilang untuk tidak bisa dihubungi oleh orang yang bersangkutan dalam setiap ada masalah.
  3. Tidak tanggung jawab,semua orang pasti punya masalah dan tetapi kenapa setiap ada masalah selalu ganti no HP dan susah dihubungi apalagi dicari.
  4. Orangnya Licin bagai belut,setiap ada masalah pasti semua orang akan menyelesaikan masalah dengan cara menghubungi HP terlebih dahulu sebelum orang tersebut bertemu,lagi lagi no hp gak aktif dan berusaha kabur dari semua masalah.
Baca Lainya:  Masalah Sampah Adalah Masalah Kultur dan Idealisme

maka dari itu kita selalu waspada dalam bergaul,itu adalah sedikit coretan versi jadiberkah.com temkan teman juga bisa menonton video video menarik dari kami di channel youtube kami yaitu jadiberkah Channel jangan lupa like,Subscribe dan jangan lupa klik tombol lonceng untuk berlangganan video dari kami.
semoga bermanfaat

karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.