Skip to Content

Tips agar di terima Google adsense

Tips agar di terima Google adsense

Be First!
by Mei 20, 2018 Adsense

Adsense | Bagi Sobat jadi berkah yang sering sakit hati karena di tolak saat mendaftar google adsense memang sakit ya..?seperti nembak cewe tapi di tolak,yak kurang lebihnya seperti itu teman teman.Berawal dari pengalaman yang sering di tolak oleh google adsense itu adalah pelajaran besar untuk kita berlatih apa itu disiplin apa itu konsekuen.
Google adsense adalah suatu layanan yang bergerak di bidang publisher,google adsense sampai saat ini masih menjadi primadona bagi para blogger dunia,tidak hanya blogger perorangan bahkan perusahaan perusahaan dan instansi pemerintahan pun ikut terjun di bidang adsense ini.Karena apa..?Adsense terbukti berani membayar yang tinggi kepada para publisher dibanding layanan publisher lainya.Banyak cerita orang yang sukses karena adsense tapi tapi banyak juga yang gagal bebrsinis adsense jadi tidak bisa jadi acuan semua orang yang berbisnis adsen dijamin kaya itu tidak jaminan,tapi jadikanlah karena hobi itung itung bisa buat membayar sewa hosting dan domain tanpa harus merogoh dompet pribadi alias hobi mandiri.
Yuk langsung aja simak tutorail berikut tentang Tips agar di terima Google adsense:

Baca Lainya:  Cara membuat unit iklan adsense dan cara memasangnya
  1. Berlatih disiplin,dalam mengelola website,disiplin dalam mengelola artikel yang bermanfaat untuk orang banyak.
  2. Konsekuensi dalam membuat artikel,jadi teman teman konsekuen memposting artikel agar semakin banyak artikel maka semakin cepat terindex oleh google dan semakin banyak pengunjung.
  3. Buatlah kontent yang bernilai untuk orang banyak secara kontinyu atau terus menerus minimal 300 karakter.
  4. Hindari Copy Paste,Kebiasdaan Copy Paste adalah salah satu kebiasaan yang di benci oleh Google karena Copy paste adalah salah satu pelanggaran TOS google adsense.
  5. Buat gambar yang asli original,jadi teman teman memposting gambar bukan gambar gambbar dari internet karena google sangatlah mudah melacaknya,dan kontent, gambar adalah mempunyai hak cipta.
  6. Sebelum di daftarkan rapihkan tampilan website serapih mungkin.
  7. jangan edit atau posting secara berlebihaan saat tahap pengajuan pendaftaran atau tahap peninjauan.karena tim adsense akan menilai bahwa kita belum siap.
  8. bila menggunakan Self Hosting atau hosting pribadi gunakan SSL atau Https:// karena tims adsense menilai website yang kita buat kredibel.
  9. buat halaman kontak,About atau tentang kami,privacy policy,TOS,dan Disclaimer
Baca Lainya:  Tips cara meningkatkan penghasilan google adsense

Itu sebagian ulasan Tips agar di terima Google adsense,semoga bermanfaat dan bila kurang jelas bisa bertanya pada kolom komentar dibawah ini.

Previous
Next

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.