Skip to Content

Cara Membuat Iklan AdMob dengan Mudah

Cara Membuat Iklan AdMob dengan Mudah

Be First!
by Juli 6, 2018 Adsense

Adsense | Bagi teman teman yang sudah mempunyai akun AdMob tetapi masih bingung bagaiman cara membuat iklan AdMob yang akan di tampilkan agar dapat menghasilkan dolar $ pada aplikasi yang pastinya teman teman sudah memmpunyai aplikasi android atau aplikasi IOS yang akan yang akan di Monetization.Teman teman teman tak usah bingung saya akan tuntun teman teman bagaimana cara membuat iklan admob step by step sampai teman teman bisa dengan mudah,yuk langsung aja simak tutorial berikut ini:

  1. Teman teman login ke AdMob Lalu teman teman di arah kan he halaman dasboard Admob
  2. teman teman lalu klik pada menu Aplikasi yang ada disebelah kiri
  3. Teman teman klik dan pilih Tambahkan Aplikasi
  4. Lalu teman teman beri nama aplikasi dan setelah memberi nama iklan,memilih aplikasi jenis apa yang akan di buat misal saya memilih Android dan selanjutnya selanjutnya klik tambahkan akan tampil halaman seperti gambar di bawah iniĀ  lalu klik Tambahkan ,lihat contoh gambar di bawah ini
  5. Lalu ada pesan “selamat aplikasi anda telah ditambahkan ke admob,
  6. Selanjutnya teman teman klik “Selanjutnya:Buat unit iklan” dan beri nama unit iklan yang akan ditampilkan pada aplikasi ,biar lebih jelas bisa lihat gambar dibawah ini
  7. Banner
    Iklan persegi panjang yang menempati sebagian tata letak aplikasi; dapat dimuat ulang secara otomatis setelah jangka waktu tertentu.
    Pilih
    Interstisial
    Format iklan halaman penuh yang muncul pada jeda dan transisi natural, seperti penyelesaian level.
    Pilih
    Iklan Reward
    Format iklan yang memberikan reward kepada pengguna karena telah menonton iklan. Cocok untuk memonetisasi pengguna yang tidak dipungut biaya.
    Teman teman bisa melihat gambar di bawah ini Teman teman harus memilih salah satu jenis iklan yang nanti akan di tampilkan pada aplikasi,disini ada tiga pilihan jenis iklan yang akan ditampilkan pada aplikasi di antaranya:
  8. Terakhir yaitu ada pesan “Unit iklan berhasil dibuat” berarti iklan admob berhasil dibuat dan teman teman bisa langsung menguji iklan untuk di pasang pada aplikasi yang teman teman kembangkan agar bisa di monetasi menghasilkan uang atau pundi pundi dolar yang akan secara otomatis masuk pada akun admob teman teman miliki.
  9. Semoga bermanfaat bila teman teman masih bingung bisa ditanyakan pada kolom komentar dibawah ini.
Baca Lainya:  Memaksimalkan penghasilan iklan Adsense dengan membuat saluran khusus

Baca Lainya

Memaksimalkan penghasilan iklan Adsense dengan mem... Adsense | Khusus teman teman yang sedang mendalami Adsense,Mungkin teman teman ada yang bertanya tanya kenapa BPK saya turun atau kecil..?mungkin perm...
Previous
Next

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.