Bermain Nyaman PUBG mobile di ponsel murah

Jadiberkah.com – Bermain Nyaman PUBG Mobile di Ponsel Murah! Bermain PUBG Mobile akan sangat menyenangkan jika tidak ada masalah dengan ponsel yang digunakan. Nah kali ini kita akan membahas bagaimana membuat HP nyaman bermain PUBG Mobile.
Makan malam ayam dan banyak pembunuhan tentunya menjadi tujuan dan kesenangan mereka sendiri ketika bermain PUBG Mobile.
Jadi apa saja hal yang bisa dilakukan agar kita bisa membuat HP lebih nyaman saat bermain PUBG Mobile? Setidaknya ada 4 hal penting yang harus diperhatikan dan dilakukan. Apa pun? Periksa langsung di bawah ini.
Bersihkan layar HP
Pertama adalah membersihkan layar HP terlebih dahulu. Saat bermain, kami akan melakukan kontak jari dengan layar ponsel.
Saat layar kotor atau lembab, saat bermain kita akan mengalami gangguan. Misalnya keset jari, tidak responsif, atau bahkan terlalu licin.
Bersihkan layar HP dengan kain atau serat lembut seperti yang digunakan untuk membersihkan kacamata atau kain yang disarankan.
Gunakan Aditif Untuk Kenyamanan
Tambahan yang dimaksudkan adalah untuk menambah kenyamanan ketika sentuhan jari dengan layar sangat intens. Misalnya, terutama jika Anda tidak menggunakan bubuk.
Hingga saat ini belum ada bubuk khusus untuk bermain, tetapi bubuk tersebut telah menjadi alternatif tambahan untuk digunakan.
Tidak perlu banyak bedak untuk digunakan apalagi ditaburkan di layar, bahkan bisa mengganggu. Cukup dengan menempelkan jari Anda ke bedak hanya untuk menambah kenyamanan bermain.
Pastikan Sinyal Stabil
Hal penting berikutnya yang perlu diperhatikan adalah sinyal saat bermain. Pastikan sinyal dari penyedia atau wifi yang Anda gunakan stabil dan cepat
Jangan memaksakan main ketika sinyalnya tidak stabil alias angot-angotan. Gunakan tes kecepatan untuk memastikan stabilitas sinyal.
Pastikan ping itu bukan 3 digit karena Anda hanya akan terpancing membanting ponsel Anda atau mengutuk diri sendiri ketika bermain dengan ping 3 digit.
Pra-Pengaturan Sebelum Bermain
Akhirnya, jangan lupa untuk melakukan pengaturan terlebih dahulu. Gunakan pengaturan seperti yang digunakan untuk bermain.
Pastikan sensitivitas yang digunakan adalah cara yang tepat untuk memainkan Anda. Atau ukuran tombol pemotretan, pastikan seperti yang biasa Anda gunakan dengan nyaman.

Baca Lainya:  Mengatasi HP memori penuh tak terkontrol karena Whatsapps

Semoga bermanfaat,jangan lupa makan teratur istirahat cukup dan jangan lupa belajar.

Penulis: Jefri widiarta

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.