Mengobati jantung koroner secara alami

Jadiberkah.com – Mengobati penyakit jantung koroner secara alami.
Bismilahirohmanirohim,kali ini saya kan mengulas seputar obat herbal alami penyakit jantung koroner,penyakit jantung adalah suatu penyakit yang menyerang organ jantung ,dan biasanya kita sering dengar dengan istilah penyakit jantung koroner.

Jantung koroner merupakan suatu keadaan dimana terjadinya penumpukan plak arteri yang mengalir dan menuju jantung.biasanya terjadi karena terjadinya peradangan dari bahan bahan yang berlemak atau zat yang lainya.

Dilansir dari situs klikdokter.com, Biasanya orang terkena penyakit jantung koroner disebabkan karena tekanan darah tinggi hipertensi ,diabetes dan lain lain.jadi anda bisa hindari kebiasaan buruk dan cek tekanan darah secara rutin dan makan makanan yang sehat.

Tanda tanda penyakit jantung biasanya diikuti dengan rasa sesak nafas.
Lalu bagaimana cara mengobati penyakit jantung secara alami yang bisa anda coba dibawahbini:

# Gaya hidup

Perlu diketahui sahabat jadiberkah.com bahwa merubah pola hidup sehat membantu menurunkan potensi terkena penyakit jantung jadi molai sekarang anda bisa pikirkan untuk bisa merubah pola hidup sehat dari sekarang.misal diantaranya olahraga,makan mmakanan yang sehat seperti buah buahan.

Baca Lainya:  Obat herbal kista ovarium yang mudah didapat

Beberapa gaya hidup sehat tersebut antara lain: berolahraga, makan makanan sehat – seperti buah-buahan, sayuran dan biji-bijian – dan tidak merokok.

# Makanan

Perlu anda ketahui dengan anda makan daging yang berlemak sangat berpotensi terkena serangan jantung koroner,sehingga anda bisa mengatur porsi makan daging untuk menjaga kadar lemak tidak berlebihan.

Banyak yang beranggapan bahwa makanan yang mengandung kaya kolesterol dan lemak jenuh dapat meningkatkan risiko penyakit jantung.dan Kemudian lemak jenuh tersebut akan meningkatkan kadar kolesterol yangvdapat menyumbat pembuluh darah.

Berikut adalah makanan yang perlu Anda hindari untuk mencegah penyakit jantung diantaranya:

– Minyak jagung dan kedelai

Baca Lainya:  Ramuan herbal diet yang perlu anda coba

Produk susu konvensional yang dipasteurisasi

– Karbohidrat olahan

– Daging konvensional

– Gula dari semua jenis

– Trans-Fat (lemak jenuh)

Berikut makanan yang mampu mengurangi peradangan di antaranya sebagai berikut:

– Semua jenis makanan kaya serat dan antioksidan

– Sayuran (semua jenis, termasuk bit, wortel, sayuran silangan seperti kubis Brussel, brokoli, kol, kembang kol dan kangkung, sayuran berdaun gelap, artichoke, bawang, kacang polong, salad sayuran, jamur, sayuran laut, dan squash)

– Buah-buahan (semua jenis, terutama beri dan jeruk)

– Herbal dan rempah-rempah, terutama kunyit (curcumin) dan bawang putih mentah (juga basil, cabai, kayu manis, bubuk kari, jahe, rosemary, dan thyme)

– Teh tradisional seperti teh hijau, oolong atau teh putih

– Kacang-kacangan pada biji-bijian

– Minyak zaitun extra virgin

– Produk susu mentah, tidak dipasteurisasi dan unggas yang dipelihara di padang rumput

Baca Lainya:  Jenis obat tradisional penyakit maag yang terbilang manjur

– Anggur merah secukupnya.

selainbitu anda juga bisa konsumsi Konsumsi Suplemen Jantung seperti:

Suplemen yang mengandung minyak ikan omega 3 atau anda bisa ambil 1 sendok makan minyak ikan setiap harinya.bila anda alergi dengan minyak ikan anda bisa gunakan minyak ganggang nabati.

– Kurkumin (kunyit) dan suplemen bawang putih

– Koenzim Q10

– Karotenoid

– Selenium

– Vitamin C

– Vitamin D

– Vitamin E

– Glukosamin



# Olahraga

Tentu dengan melakukan rutinitas olahraga bisa menyehatkan tubuh kita dan bahkan Isa terhindar dari berbagai penyakit.dengan berolah raga dapat memulihkan dan menjaga kardiovaskular dengan cara meningkatkan aliran darah.dan membawa aliran oksigen pada seluruh tubuh dan juga mampu mengolah hormon dan kadar gula dalam tubuh menjadikan kita lebih rilexs.

Semoga bermanfaat,dan bagi anda yang sedang menjalani perawatan penyakit jantung koroner semoga segera diberi kesembuhan,amin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.