Unggahan terakhir Tika Bravani meninggal karena Corona

Jadiberkah.com – Unggahan Terakhir Denok Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Karena Corona.

Siapa yang tidak mengenal sosok Denok panggilannya dalam film TOP (tukang ojek pengkolan). Tika Bravani adalah nama asli dari Denok dan kini dikabarkan meninggal karena terkena penyakit Corona yang membuat netizen sebagai penggemar merasa terkejut dengan kabar meninggalnya Denok atau Tika Bravani.

Baca Lainya:  Hoax beredar video pria mengeluarkan lendir yang diduga pasien Covid-19

Tika Bravani atau Denok merupakan istri dari mang ojak baru saja aktif kembali dalam peran sinetron setelah cuti cuti hamil dan melahirkan.

 

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Tika Bravani mencurahkan alasannya yang pamit dari sientron yang telah tiga tahun dijalaninya itu.

 

” TOP, Tukang Ojek Pengkolan, tempat kerja rasa rumah buat saya selama 3 tahun belakangan. Zona nyaman saya, bahkan bisa dibilang tempat saya mengalami banyak perubahan,” ujar Tika dalam unggahan di akun Instagram @tikabravani, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Baca Lainya:  Mengintip berapa gaji karyawan di perusahaan Startup Unicorn di indonesia

 

Selama menjadi salah satu pemeran di sinetron tukang ojek pengkolan tersebut, Tika Bravani mengaku mengalami perubahan dari penampilan belum berhijab hingga memiliki seorang anak yang dipanggilnya Kalam.

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.